Warga Bareng Dapat Kiriman Mayat

Warga dari Dusun Murangagung, Desa Kebondalem, Kecamatan Bareng digegerkan dengan adanya penemuan seorang mayat di sungai setempat pada pagi hari, Kamis (21/4/2016). Jasad tersebut terletak pada celah batu dengan keadaan telanjang. Kejadian tersebut telah dilaporkan ke polsek setempat. Jasad korban pada bongkahan batu Jasad korban pada bongkahan batu Kapolsek Bareng AKP Lely Bahtiar membenarkan adanya temuan mayat tersebut. "Petugas sudah turun ke lokasi guna melakukan identifikasi," ujar Lely menjelaskan. Warga membawa korban menggunakan tangga Penemuan mayat ini berawal saat sejumlah warga menuju ke sawah yang melintasi sungai. Para warga menemukan benda mencurigakan saat menyebrang di sungai setempat, yang ternyata adalah jasad manusia. Jasad korban Jasad korban Warga setempat yang menemukan kejadian itu melaporkan pada perangkat desa dan meneruskannya ke petugas berwajib.
Korban
Korban

Warga dari Dusun Murangagung, Desa Kebondalem, Kecamatan Bareng digegerkan dengan adanya penemuan seorang mayat di sungai setempat pada pagi hari, Kamis (21/4/2016). Jasad tersebut terletak pada celah batu dengan keadaan telanjang. Kejadian tersebut telah dilaporkan ke polsek setempat.
Jasad korban pada bongkahan batu
Jasad korban pada bongkahan batu
Kapolsek Bareng AKP Lely Bahtiar membenarkan adanya temuan mayat tersebut. "Petugas sudah turun ke lokasi guna melakukan identifikasi," ujar Lely menjelaskan.
Warga membawa korban menggunakan tangga
Penemuan mayat ini berawal saat sejumlah warga menuju ke sawah yang melintasi sungai. Para warga menemukan benda mencurigakan saat menyebrang di sungai setempat, yang ternyata adalah jasad manusia.
Jasad korban
Jasad korban
Warga setempat yang menemukan kejadian itu melaporkan pada perangkat desa dan meneruskannya ke petugas berwajib.
Random :))

Post a Comment

© Newbie Master. All rights reserved.