Tahun 2021
- Augmented Reality Based Learning Pada Gaya Belajar Kolb Untuk Meningkatkan Logical Thinking Siswa Tingkat Smk
- Desain Didaktis Menggunakan Computer Science Unplugged Pada Materi Entity Relationship Diagram
- Implementasi Model Contextual Teaching And Learning Pada Multimedia Pembelajaran Berbasis Web Untuk Mata Pelajaran Basis Data
- Implementasi Model Flipped Classroom Berbantuan Question-Embedded Interactive Video (Qiv) Pada Materi Logika Dan Algoritma Komputer Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Logis Siswa
- Implementasi Model Meaningful Instructional Design (Mid) Berbantuan Multimedia Untuk Meningkatkan Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar
- Implementasi Model Vak Pada Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Snakes And Ladders Game Untuk Meningkatkan Pemahaman Ekstrapolasi Mahasiswa Pada Materi Ruang Vektor
- Media Pembelajaran Personalized Learning Berbasis Web Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Smk Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar
- Multimedia Pembelajaran Untuk Pemrograman Terstruktur Menggunakan Problem-Based Learning Dengan Konsep Computational Thinking Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa
- Penerapan Metode Cooperative-Learning Tipe Role-Playing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Pelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar Berbantuan Multimedia
- Penerapan Model Pembelajaran Pair Checks Pada Media Pembelajaran Berbasis Website Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar
- Pengaruh Penggunaan Multimedia Berbasis Chat Forum Menggunakan Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa
- Pengembangan Multimedia Perakitan Komputer 3D Model Luther Untuk Meningkatkan Kognitif Siswa Smk X Rpl
- Quantum Learning Berbasis Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Logical Thinking Siswa
- Rancang Bangun Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality Menggunakan Metode Demonstrasi Untuk Meningkatkan Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar Di Smk
- Rancang Bangun Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Interaktif Menggunakan Augmented Reality Pada Mata Pelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar Untuk Paket Keahlian Sekolah Menengah Kejuruan
- Rancang Bangun Media Pembelajaran Berbasis Progressive Web Apps Dengan Gaya Vak Pada Model Stad Untuk Meningkatkan Hasil Kognitif Siswa Smk
- Rancang Bangun Mobile Learning Berbasis Android Untuk Pembelajaran Simulasi Dan Komunikasi Digital Siswa Smk
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berbasis Augmented Reality Untuk Meningkatkan Pemahaman Kognitif Siswa
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Didactical Design Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Materi Percabangan
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbantuan Board Game Menggunakan Metode Pembelajaran Explicit Instruction Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Smk
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Augmented Reality Menggunakan Metode Demonstrasi Untuk Meningkatkan Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Permainan Ular Tangga Untuk Meningkatkan Pemahaman Ekstrapolasi Mahasiswa Pada Materi Transformasi Linear
- Rancang Bangun Sistem Evaluasi Rule Based Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar (Studi Kasus Smk Daarut Tauhiid)
- Rancang Bangun Web Personalized Learning Berdasarkan Gaya Belajar Vak Untuk Meningkatkan Kognitif Siswa Smk
- Sistem Evaluasi Pembelajaran Menggunakan Algoritma Apriori Untuk Menghasilkan Rekomendasi Materi Belajar Siswa Dalam Mencapai Kriteria Ketuntasan Minimal (Kkm)
Tahun 2020
- Implementasi Berpikir Komputasi Pada Graf Dengan Model Problem Based Learning
- Implementasi Metode Discovery Learning Pada Multimedia Interaktif Mata Pelajaran Animasi 2D Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa
- Implementasi Model Learning Together Berbantuan Multimedia Interaktif Menggunakan Augmented Reality Untuk Meningkatkan Kognitif Mahasiswa Pada Mata Kuliah Sistem Basis Data
- Implementasi Self Organised Learning Environment Pada Pembelajaran Logika Dan Algoritma Komputer Berbantuan Multimedia Untuk Meningkatkan Kognitif Siswa
- Multimedia Interaktif Computational Thinking Pada Materi Gerbang Logika Untuk Meningkatkan Pemahaman Konseptual Siswa
- Multimedia Interaktif Kolb’S Experiential Learning Model Dengan Bantuan Logistic Regression Algorithm Untuk Meningkatkan Kognitif Siswa
- Multimedia Pembelajaran Onlineberbasis Learning Management Systemdengan Metode Creative Learning Pada Tahapan Share Untuk Pembelajaran Makhorijul Huruf Pada Huruf Bagian Al-Halq
- Pembangunan Multimedia Pembelajaran Bagi Siswa Tunanetra Untuk Pengembangan Orientasi Mobilitas Dengan Pendekatan Model Field Trip
- Pembelajaran Model Team Games Tournament(Tgt) Berbantuan Web Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
- Penerapan Metode Pembelajaran Computer Science Unplugged (Csu) Pada Mata Pelajaran Administrasi Infrastuktur Jaringan Terhadap Peningkatan Kognitif Siswa (Studi Kasus : Smk Pekerjaan Umum Negeri Bandung)
- Pengaruh Pembelajaran Melalui Unplugged Berbasis Team Assisted Individualization Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Komputasi Siswa Smk
- Pengembangan Alat Evaluasi Pembelajaran Menggunakan Fuzzy K-Means Algorithm Untuk Analisis Kemampuan Siswa Pada Materi Turunan Fungsi
- Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Soal Dengan Menerapkan Computational Thinking Untuk Siswa Sekolah Dasar
- Pengembangan Multimedia Berbasis Addie Untuk Meningkatkan Pemahaman Ekstrapolasi Siswa
- Rancang Bangun Kit Pemrograman Berbasis Cahaya Untuk Siswa Sekolah Dasar
- Rancang Bangun Media Pembelajaran Berbasis Web Dengan Menggunakan Model Just Intime Teaching Guna Meningkatkan Keterampilan Berfikir Kritis Siswa (Studi Kasus: Smk Negeri 1 Cimahi)
- Rancang Bangun Media Pembelajaran Dengan Pendekatan Masalah Terbuka Menggunakan Web Untuk Peningkatan Berpikir Kritis Siswa Smk
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berbasis Reciprocal Teaching Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Basis Data
- Rancang Bangun Multimedia Menggunakan Model Guided Discovery Learning Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Arcade Game Dengan Model Somatis, Audiotori, Visual Intelektual (Savi) Untuk Meningkatkan Pemahaman Pemrograman Dasar Siswa
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Augmented Reality Menggunakan Metode Eksperimen Untuk Meningkatkan Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar
- Rancang Bangun Perangkat Pembelajaran Berbasis Tpack Untuk Meningkatkan Pemahaman Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar
- Rancang Bangun Program E – Coaching Untuk Meningkatkan Pemahaman Teknik Dasar Bagi Atlet Judo Usia Dini
- Rancang Bangun Recording Learning Activities Berbasis Web Dengan Metode Blended Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Smk Pada Pemrograman Dasar
- Rancang Bangun Sound Programming Kit Untuk Siswa Sekolah Dasar
Tahun 2019
- Aplikasi Markerless Augmented Reality Untuk Media Informasi Upi Berbasis Android
- Computational Story: Multimedia Pembelajaran Algoritma Dan Pemrograman Untuk Menunjang Critical Thinking
- Implementasi Aplikasi E-Learning Berbasis Moodle Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Menggunakan Model Addie
- Implementasi Cognitive Load Theory Pada Perancangan Multimedia Animasi Pembelajaran Desain Grafis Percetakan
- Implementasi Computerized Adaptive Testing Menggunakan Item Response Theory Model Logistik Tiga Parameter
- Implementasi Metode Improve Pada Multimedia Berbasis Game Simulasi Untuk Meningkatkan Aspek Kognitif Siswa Smk
- Implementasi Metode Inkuiri Pada Multimedia Interaktif Menggunakan Gamifikasi Untuk Meningkatkan Pemahaman Kognitif Siswa Smk Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar
- Implementasi Metode Pembelajaran Visualization Auditory Kinesthetic Pada Multimedia Interaktif Berbasis Game Ular Tangga Untuk Meningkatkan Ekstrapolasi Mahasiswa Pada Materi Determinan
- Implementasi Model Pembelajaran Superitem Berbantuan Multimedia Berbasis Game Petualangan Untuk Meningkatkan Pemahaman Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar
- Implementasi Model Problem Based Instruction Pada Multimedia Berbasis Adventure Game Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Pada Pelajaran Pemrograman Dasar
- Implementasi Model Vak Pada Multimedia Interaktif Berbasis Snakes And Ladders Game Untuk Meningkatkan Pemahaman Ekstrapolasi Mahasiswa Pada Materi Matriks
- Implementasi Multimedia Berbasis Educational Game Dengan Model Visualization, Auditory, Kinesthetic (Vak) Pada Pelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar
- Multimedia 3D Berbasis Android Untuk Perakitan Komputer
- Multimedia Interaktif Dengan Model Visual Auditory Kinesthetic Tactile (Vakt) Untuk Anak Disleksia
- Multimedia Pembelajaran Adventure Game Dengan Berbantuan Model Modified Free Inquiry Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar
- Multimedia Pembelajaran Pemrograman Dasar Berbasis Game Rpg Untuk Menunjang Kognitif Dan Afektif Siswa (Studi Kasus Siswa Kelas Xi Rpl Smkn 1 Cisarua)
- Pemanfaatan Blockly Dalam Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Penerapan Cooperative Script Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Pemahaman Interpretasi Pada Pelajaran Jaringan Dasar Siswa Kelas X Smk
- Penerapan Experiental Learning Berbantuan Adventure Game Untuk Meningkatkan Pemahaman Ekstrapolasi Siswa Pada Mata Pelajaran Pemograman Dasar
- Penerapan Media Pembelajaran Game Pada Materi Perulangan Menggunakan Metode Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa
- Penerapan Metode Discovery Learning Dalam Media Augmented Reality Berbasis Web Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Smp
- Penerapan Metode Explicit Instruction Berbantukan Multimedia Animasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa
- Penerapan Metode Pembelajaran Cooperative Script Untuk Meningkatkan Aspek Kognitif Siswa Di Smk Kelas X Berbantuan Multimedia Interaktif
- Penerapan Model Pembelajaran Picture And Picture Berbantukan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
- Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Berbantukan Multimedia Interaktif Dalam Meningkatkan Kognitif Siswa
- Penerapan Model Pembelajaran Visualization Auditory Kinestetic Berbasis Multimedia Untuk Meningkatkan Ranah Kognitif Siswa Smk Pada Mata Pelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar
- Penerapan Multimedia Interaktif Berbasis Metode Pembelajaran Picture And Picture Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar
- Penerapan Scaffolding Menggunakan Multimedia Berbantuan Game Petualangan Untuk Meningkatkan Pemahaman Ekstrapolasi Siswa Kelas X Pada Mapel Pemograman Dasar Di Smk
- Penerapan Unplugged Computer Science Berbasis Etnopedagogi Sebagai Alternatif Pengajaran Pada Mata Pelajaran Algoritma Pemrograman Dasar : Studi Kasus: Smk Tribakti Pangalengan
- Pengaruh Multimedia Interaktif Sebagai Alat Bantu Terhadap Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar
- Pengembangan Aplikasi Sumber Belajar Terbuka Berbasis Website Untuk Siswa Smk
- Pengembangan Dan Uji Usabilitas Aplikasi E-Learning Berbasis Model Pembelajaran Student Team Achievement Division (Stad)
- Pengembangan Game Edukatif Untuk Pembelajaran Pemrograman Dasar
- Pengembangan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Web Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Di Sekolah Menengah Kejuruan (Smk)
- Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Web Dengan Model Discovery Learning Pada Mata Pelajaran Sistem Komputer Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk Kelas Xi
- Pengembangan Multimedia Interaktif Model Think Pair Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Administrasi Infrastruktur Jaringan
- Pengembangan Multimedia Interaktif Role Playing Games Menggunakan Model Visual, Auditory, Kinesthetic Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Pengembangan Simulator Kamera Dengan Model Laps -Heuristik Menggunakan Naive Bayes Classifier Untuk Meningkatkan Pemahaman Ekstrapolasi Siswa
- Pengembangan Sistem Pelaporan Presensi Siswa Menggunakan Whatsapp Gateway Dengan Metode Broadcast Berbasis Android
- Personalisasi Pemberian Soal Menggunakan Algoritma Graph Path Finding (Studi Kasus: Collaborative Problem Solving)
- Rancang Bangun Adaptive Mobile Learning Berdasarkan Model Gaya Belajar Felder Silverman
- Rancang Bangun Aplikasi Electronic Standard Lesson Plan (Eslp) Dalam Meningkatkan Keterampilan Membuat Perencanaan Pembelajaran
- Rancang Bangun Aplikasi Mobile Sistem Informasi Manajemen Pendidikan Untuk Notifikasi Tugas Mata Pelajaran Berbasis Android
- Rancang Bangun Aplikasi Pengukuran Kreativitas Memprogram Menggunakan Blok Pemrograman
- Rancang Bangun E-Learning Berbasis Web Dengan Model Kelas Terbalik Pada Materi Flowchart Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Di Smk Pgri 2 Cimahi
- Rancang Bangun E-Learning Pada Materi Konsep Jaringan Dasar
- Rancang Bangun Game Interaktif Berbantuan Model Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar
- Rancang Bangun Game-Based Learning Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Dalam Desain Pembelajaran Contextual Teaching And Learning
- Rancang Bangun Game-Based Learning Untuk Pembelajaran Logika Dan Algoritma Komputer
- Rancang Bangun Gamifikasi Multimedia Pembelajaran Pada Mata Pelajaran Pemograman Dasar
- Rancang Bangun Kit Robot Line Follower Untuk Siswa Smp
- Rancang Bangun Media Interaktif Pembelajaran Algoritma Pengurutan Dengan Metode Drill Untuk Menigkatkan Hasil Belajar Siswa Smk
- Rancang Bangun Media Komik Digital Interaktif Dengan Model Contextual Teaching And Learning Untuk Meningkatkan Kognitif Siswa Smp
- Rancang Bangun Media Pembelajaran Dengan Model Pembelajaran Inquiry Berbasis Chat Room Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar
- Rancang Bangun Media Pembelajaran Membaca Dan Berhitung Terhadap Anak Autis Dengan Metode Aba Dan Pecs
- Rancang Bangun Multimedia Augmented Reality Model Demonstrasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Pada Pembelajaran Perakitan Komputer
- Rancang Bangun Multimedia Augmented Reality Sebagai Alat Bantu Pembelajaran Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Kelas Xi Smk Daarut Tauhiid Bandung
- Rancang Bangun Multimedia Berbasis Game Arcade Menggunakan Metode Ekspositori Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Smk
- Rancang Bangun Multimedia Berbasis Game Dengan Model Inkuiri Untuk Meningkatkan Pemahaman Pemrograman Dasar
- Rancang Bangun Multimedia Berbasis Platformer Game Dengan Model Inquiry Training Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Rancang Bangun Multimedia Dengan Model Explicit Instruction Pada Mata Pelajaran Basis Data Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Smk
- Rancang Bangun Multimedia Dengan Model Problem Based Learning (Pbl) Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk Pada Mata Pelajaran Basis Data
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berbasis Adventure Game Dengan Model Apptitude Treatment Interaction (Ati) Untuk Meningkatkan Pemahaman Kognitif Siswa Dalam Jaringan Dasar Di Smk
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berbasis Puzzle Adventure Game Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Dan Bahasa Anak Usia Dini
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berbentuk Game Dengan Model Pembelajaran Means-End Analysis Pada Mata Pelajaran Sistem Komputer
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berdasarkan Desain Didaktis Pada Materi Algoritma Perulangan
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Just In Time Teaching Untuk Menunjang Prior Knowledge Siswa
- Rancang Bangun Multimedia Menggunakan Model Pembelajaran Direct Instruction Pada Mata Pelajaran Sistem Komputer
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Adventure Game Dengan Model Core Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Augmented Reality Dengan Model Vak (Visual, Auditory, Kinesthetic) Untuk Meningkatkan Pemahaman Ekstrapolasi Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Sekolah Menengah Kejuruan (Smk)
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Augmented Reality Pada Materi Gerak Benda Langit Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Game Dengan Model Pembelajaran Discovery Learning Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Game Petualangan Dengan Model Inkuiri Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Basis Data
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Jenis Adventure Game Menggunakan Model Auditory Intellectually Repetition (Air) Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Rancang Bangun Jaringan Di Smk
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Menggunakan Model Discovery Learning Berbasis Adventure Game Untuk Meningkatkan Pemahaman Interpretasi Siswa Smk Pada Mapel Jaringan Dasar
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Role Playing Game Berbantuan Concept Attainment Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Rancang Bangun Pembelajaran Jaringan Dasar Menggunakan Model Discovery Learning Berbantuan Multimedia Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Rancang Bangun Pendeteksi Kemiripan Jawaban Antar Siswa Pada Sistem Ujian Digital Berbentuk Soal Uraian
- Rancang Bangun Sistem Monitoring Pembelajaran Pada Model Pembelajaran Project-Based Learning
- Rancang Bangun Sistem Pembelajaran Model Sole (Self Organized Learning Environment) Berbasis Web Dengan Gaya Belajar Vak Untuk Meningkatkan Pemahaman Kognitif Siswa
- Rancang Bangun Technology For After School Program Berbasis Web Based Learning Sebagai Sarana Pelengkap Pembelajaran Bagi Siswa Smk
- Rancang Bangun Web-Based Learning Dengan Model Pbl Untuk Meningkatkan Pemahaman Kognitif Siswa Smk
Tahun 2018
- Blended Learning Berbasis Web Untuk Meningkatkan Kompetensi Keterampilan Peserta Didik Pada Pembelajaran Basis Data
- Implementasi Algoritma Symetric Key Advanced Encryption Standard (Aes) Dan Blowfish Menggunakan Otentikasi Generate One Time Password (Otp) Pada Keamanan Data File
- Implementasi K-Nearest Neighbor Dengan Cosine Similarity Untuk Klasifikasi Abstrak Jurnal Internasional Ilmu Komputer
- Implementasi Metode Simple Additive Weighting (Saw) Pada Sistem Pendukung Keputusan Rekomendasi Pemilihan Sepeda Motor Automatic Berdasarkan Kenyamanan Berbasis Web
- Implementasi Microservice Representational State Transfer (Rest) Dalam Sistem Layanan Komputasi Promoting E-Commerce Dengan Menggunakan Teknologi Web Service
- Implementasi Model Pembelajaran Somatic Auditory Visual Intellectual (Savi) Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Kognitif Siswa
- Implementasi Model Pembelajaran Vak Berbantuan Adventure Game Berbasis Android Untuk Meningkatkan Pemahaman Pendidikan Agama Islam Di Upi : Studi Kasus Pada Ldk Ukdm Upi
- Implementasi Strategi Scaffolding Dengan Multimedia Gamifikasi Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Materi Topologi Jaringan
- Implementasi Ux Pada Multimedia Pembelajaran Pemrograman Dasar Menggunakan Metode Persona Dengan Model Visual, Auditori, Kinestetik (Vak) Pada Siswa Smk
- Implementasi Variasi Metode Gradient Descent Dengan Parallel Computing Dalam Pengembangan R Package Graddescent 4.0
- Intelligent Tutoring System Untuk Mengukur Kemampuan Kognitif Pada Pembelajaran Collaborative Problem Solving
- Konsep Dan Pembangunan Media Interaktif Membaca Dan Berhitung Untuk Anak Autis Dengan Metode Pecs
- Media Simulasi Pembelajaran Keamanan Jaringan Berbasis Fungus Unity Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk Jurusan Teknik Komputer Jaringan
- Model Dan Implementasi Penentuan Level Kognitif Soal Ujian Berdasarkan Taksonomi Bloom Secara Otomatis
- Multimedia Pembelajaran Berbasis Pendekatan Interactive Conceptual Instruction (Ici) Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar
- Multimedia Pembelajaran Untuk Algoritma Dan Pemrograman Menggunakan Model Pembelajaran Problem Posing Untuk Menunjang Critical Thinking
- Multimedia Pembelajaran Untuk Anak Berkebutuhan Khusus Tunagrahita Ringan Berbantuan Model Pengajaran Langsung
- Penentuan Strategi Penempatan Shuttlecock Dengan Algoritma Knuth-Morris-Pratt
- Penerapan Metode Discovery Learning Pada Multimedia Berbasis Game Untuk Meningkatkan Pemahaman Kognitif Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Siswa Smk
- Penerapan Metode Team Game Tournament Berbantuan Multimedia Animasi Untuk Meningkatkan Pemahaman Kognitif Siswa Smk
- Penerapan Metode Teams Games Tournament (Tgt) Berbantu Multimedia Animasi Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa
- Penerapan Model Brain Based Learning Berbantuan Multimedia Pembelajaran Berbasis Android Untuk Meningkatkan Pemahaman Materi Lingkaran Siswa Smp
- Penerapan Model Discovery Learning Berbasis Multimedia Pada Jaringan Dasar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Di Smk
- Penerapan Model Pembelajaran Examples Non Examples Berbantuan Multimedia Interaktif Berbasis Animasi Untuk Meningkatkan Aspek Kognitif Siswa Smk Kelas X
- Penerapan Multimedia Interaktif Model Tutorial Pada Praktisi Fashion Designer Untuk Meningkatkan Kemampuan Penggunaan Teknologi Desain Busana
- Penerapan Multimedia Pembelajaran Inquiry Training Model Dengan Pendekatan Adventure Games Untuk Meningkatkan Pemahaman Kognitif Siswa Pada Materi Model Osi Di Smk X
- Penerapan Multmedia Pembelajaran Berbantuan Game Adventure Untuk Pemahaman Siswa
- Penerapan Pembelajaran Berbasis Web Dengan Metode Blended Learning Pada Mata Pelajaran Tik Di Smp Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Materi Menjelajah Dunia Internet
- Pengaruh Implementasi Multimedia Pembelajaran Berbantuan Simulation Game Dalam Metode Explicit Instruction Terhadap Efektivitas Pembelajaran Jaringan Dasar
- Pengembangan Media Pembelajaran Cerdas Untuk Menciptakan Pembelajaran Mandiri Didalam Kelas Menggunakan Metode Discovery Learning
- Pengembangan Sistem Data-To-Text (D2T) Untuk Membangkitkan Berita Pada Data Streaming
- Rancang Bangun Animasi Interaktif Dengan Metode Explicit Instruction Untuk Siswa Smk
- Rancang Bangun Aplikasi Is And Business Alignment Maturity Level Sebagai Dasar Perencanaan Strategis Sistem Informasi Organisasi
- Rancang Bangun Aplikasi Pemilihan Paket Soal Ujian Berbasis Modifikasi Algoritma Linear Congruential Generator (Lcg)
- Rancang Bangun Computer Assisted Instruction (Cai) Tipe Simulasi Pada Mata Pelajaran Sistem Komputer Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Smk
- Rancang Bangun Game Berbasis Android Untuk Meningkatkan Kemampuan Computational Thinking
- Rancang Bangun Game Edukasi Untuk Mendukung Pembelajaran Logika Dan Algoritma Komputer
- Rancang Bangun Game Edukasi Untuk Meningkatkan Pemahaman Matematika Siswa Sekolah Dasar
- Rancang Bangun Mobile Learning Berbasis Augmented Reality Untuk Mendukung Pembelajaran Perakitan Komputer Di Smk
- Rancang Bangun Multimedia Adventure Game Menggunakan Metode Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Kognitif Siswa Pada Materi Array / Larik
- Rancang Bangun Multimedia Berbasis Android Dengan Model Visual, Auditori, Dan Kinestetik Untuk Pembelajaran Ilmu Tajwid Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa
- Rancang Bangun Multimedia Interakif Dengan Metode Pembelajaran Inkuiri Dan Soal Hots Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Smk
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berbasis Animasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Smk Pada Pelajaran Administrasi Server
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Dengan Model Connecting, Organizing, Reflecting And Extending (Core) Berbasis Game Petualangan Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Materi Pemograman Dasar
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Dengan Model Problem Based Learning Berbasis Android Untuk Siswa Tunarungu
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Educational Game Dengan Model Learning Cycle 7E Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Sistem Komputer
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbantuan Game Puzzle Dengan Model Visual Auditory Kinesthetic (Vak) Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Smk Pada Materi Topologi Jaringan
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Adventure Game Dengan Model Experiental Learning Pada Mata Pelajaran Pemograman Dasar Untuk Meningkatkan Pemahaman Kognitif Siswa Smk
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Adventure Game Dengan Model Vak (Visual Auditory Kinesthetic) Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk Pada Mata Pelajaran Simulasi Dan Komunikasi Digital : Studi Kasus: Salah Satu Smk Di Kota Bandung
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Adventure Game Model Inkuiri Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk Pada Mata Pelajaran Sistem Komputer
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Game Dengan Model Drill And Practice Untuk Meningkatkan Hasil Pembelajaran Pemrograman Dasar
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Game Dengan Model Inquiry Pada Mata Pelajaran Sistem Komputer
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbentuk Game Pada Mata Pelajaran Sistem Komputer
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Dengan Pendekatan Heuristik Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Adventure Game Dengan Model Problem Solving Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Pemrograman Web
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Jenis Adventure Game Berbasis Model Explicit Intruction Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Materi Model Referensi Osi
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Tahsin Berbasis Android Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Alquran Pada Materi Makhroj Dan Sifat Huruf
- Rancang Bangun Sistem Pencatatan Kehadiran Peserta Pertemuan Berbasis Mobile
- Rancang Bangun Sistem Rekomendasi Untuk Siswa Dalam Evaluasi Pembelajaran Menggunakan Algoritma Floyd Warshall Untuk Meningkatkan Aspek Kognitif Siswa
Tahun 2017
- Analisis Kompetensi Guru Smk Berdasarkan Technological Pedagogical Content Knowledge (Tpack) Framework
- Desain Pembelajaran Jaringan Dasar Di Smk Dengan Menggunakan Kerangka Technological Pedagogical Content Knowledge (Tpck) : Studi Kasus Smk Daarut Tauhiid Boarding School Bandung
- Desain Pembelajaran Pemrograman Dasar Berbasis Analisis Technological Pedagogical Content Knowledge Untuk Meningkatkan Kognitif
- Desain Pembelajaran Sistem Operasi Jaringan Menggunakan Analisis Technology Content Knowledge Untuk Meningkatkan Kognitif Siswa
- Deteksi Genomic Repeats Menggunakan Algoritma Knuth-Morris-Pratt Pada R High-Performance Computing Package
- Implementasi Algoritma Ant Colony Dalam Pencarian Trayek Angkutan Umum
- Implementasi Algoritma Extreme Learning Machine Pada Prediksi Aktivitas Badai Geomagnetik
- Implementasi Finite State Automata Pada Educational Game Untuk Optimalisasi Computational Thinking Siswa
- Implementasi Kombinasi Metode Bayesian Network Dan Fuzzy Logic Untuk Komputasi Prediksi Cuaca Dengan Bahasa Pemrograman R
- Implementasi Model Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (Arcs) Pada Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Komputasi Siswa Smk
- Implementasi Model Direct Instruction Pada Multimedia Computer Assisted Instruction (Cai) Tipe Instructional Games Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk Pada Materi Model Osi
- Implementasi Model Learning Cycle 5E Pada Multimedia Pembelajaran Berbasis Animasi Untuk Meningkatkan Aspek Kognitif Siswa Smk Untuk Materi Dasar-Dasar Routing
- Implementasi Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition Berbantuan Multimedia Interaktif Berbasis Animasi Untuk Meningkatkan Kognitif Siswa Terhadap Mata Pelajaran Jaringan Dasar
- Implementasi Model Pembelajaran Inquiry Pada Multimedia Interaktif Berbasis Animasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Jaringan Dasar Siswa Smk Kelas X
- Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Multimedia Berbentuk Games Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
- Implementasi Model Personalized Learning Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Smk
- Implementasi Model Problem Based Instruction (Pbi) Dalam Multimedia Pembelajaran Berbantuan Education Game Untuk Meningkatkan Aspek Kognitif Siswa Smk: Studi Kasus : Smk Xyz Kota Bandung
- Implementasi Model Rasch Dengan Estimasi Kemampuan Maximum Likelihood Berbasis Computer Based Test Untuk Identifikasi Capaian Kemampuan Siswa
- Implementasi Model Visualization Auditory Kinesthetic Dengan Multimedia Interaktif Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Untuk Meningkatkan Aspek Kognitif Siswa Smk
- Implementasi Multimedia Interaktif Berbasis Metode Personalized System Of Instruction Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Pada Mata Pelajaran Algoritma Dan Pemrograman Dasar
- Implementasi Multimedia Pembelajaran Berbasis Adventure Game Dengan Model Brain Based Learning Untuk Meningkatkan Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar
- Konsep Dan Implementasi Game Labirin Untuk Pembelajaran Siswa Tunanetra Dengan Berbantuan Problem Solving Model
- Konsep Dan Pembangunan Media Pembelajaran Untuk Anak Berkebutuhan Khusus Tunarungu Dengan Berbantuan Model Pembelajaran Inkuiri
- Metode Project Base Learning Untuk Pencapaian Keterampilan Abad 21 Pada Mata Pelajaran Algoritma Percabangan
- Model Pembelajaran Air (Auditory Intellectually And Repetition ) Melalui Multimedia Interaktif Berbasis Arcade Game
- Model Pembelajaran Core (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) Dengan Pendekatan Adventure Games Untuk Meningkatkan Pemahaman Kognitif Siswa Smk
- Model Pembelajaran Visual Auditory Kinesthetic (Vak) Dengan Pendekatan Games Adventure Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Smk Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar
- Multimedia Pembelajaran Berbasis Web Dengan Model Teams Games Tournament (Tgt) Dan Pengaruhnya Terhadap Hasil Belajar Siswa
- Pembangunan Dan Uji Usabilitas Aplikasi E- Learning Berbasis Karakteristik Homeschooling
- Penerapan Cooperative Script Berbantu Multimedia Pembelajaran Interaktif Untuk Meningkatkan Pemahaman Tentang Topologi Jaringan Anak Smk Kelas X
- Penerapan Metode Discovery Learning Dalam Multimedia Pembelajaran Berbasis Game Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar
- Penerapan Metode Inquiry Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Smk Pada Mata Pelajaran Pemograman Dasar Berbantu Multimedia
- Penerapan Metode Pembelajaran Demonstrasi Berbasis Multimedia Animasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Komputer Dan Jaringan Dasar
- Penerapan Metode Pembelajaran Demonstrasi Berbasis Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Pengolahan Audio
- Penerapan Metode Pembelajaran Mind Mapping Berbantuan Multimedia Berbasis Game Petualangan Pada Mata Pelajaran Pemrograman Web Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa
- Penerapan Metode Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Berbantu Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa
- Penerapan Metode Pembelajaran Stad ( Student Teams-Achievement Divisions ) Dengan Multimedia Interaktif Berbasis Animasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Smk Kelas X
- Penerapan Model Addie Dalam Pengembangan Multimedia Pembelajaran Berbasis Adventure Game Untuk Meningkatkan Pemahaman Pemrograman Dasar Siswa
- Penerapan Model Core Berbantuan Multimedia Berbasis Adventure Game Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Terhadap Mata Pelajaran Jaringan Dasar
- Penerapan Model Creative Problem Solving (Cps) Berbantuan Multimedia Pembelajaran Looping Dengan Memanfaatkan Penilaian Kode Otomatis Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep
- Penerapan Model Pembelajaran Giving Question Getting Answer Berbantuan Multimedia Pembelajaran Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Pada Mata Pelajaran Konsep Teknologi Jaringan
- Penerapan Model Pembelajaran Mid Berbantuan Multimedia Interaktif Berbasis Animasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Smk
- Penerapan Model Role Playing Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Berbantuan Multimedia Berbasis Game
- Penerapan Multimedia Interaktif Dengan Model Learning Cycle 7E Berbantu Game Edukasi Untuk Meningkatkan Kognitif Siswa : Studi Kasus Di Smk Negeri Pu Bandung
- Penerapan Multimedia Menggunakan Metode Problem Posing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Di Smk
- Penerapan Multimedia Pembelajaran Berbasis Adventure Game Dengan Metode Inkuiri Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Dalam Pembelajaran Jaringan Dasar
- Penerapan Multimedia Pembelajaran Berbasis Adventure Game Dengan Model Arcs Terhadap Pemahaman Siswa Smk Pada Materi Jaringan Dasar
- Penerapan Multimedia Pembelajaran Game Berbasis Model Problem Posing Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Penerapan Strategi Guided Discovery Learning Berbantuan Multimedia Berbasis Game Pada Pembelajaran Sistem Komputer Untuk Meningkatkan Aspek Kognitif Siswa Smk
- Pengaruh Implementasi Program Layanan Bk/Tik Terhadap Literasi Tik Guru Dan Siswa Di Tingkat Satuan Pendidikan Madrasah Tsanawiyah
- Pengembangan Computerized Adaptive Testing Dengan Item Response Theory Model Logistik 4 Parameter
- Pengembangan Game Edukatif “Nirmana Land” Berbantuan Model Discovery Learning Sebagai Media Pembelajaran Dasar Desain
- Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Side Scrolling Platformer Game Dengan Menggunakan Model Learning Cycle 5E Untuk Meningkatkan Pemahaman Pada Mata Pelajaran Komunikasi Data
- Pengembangan Multimedia Microlecture Berbasis Animasi Untuk Menunjang Prior Knowledge Siswa
- Pengembangan Multimedia Pembelajaran Gamifikasi Terintegrasi Model Children’S Learning In Science Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Pengembangan Multimedia Pembelajaran Web Berbasis Model Pembelajaran Project-Based Learning Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Di Smk
- Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Tpack Pada Mata Pelajaran Basis Data Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep
- Pengembangan Sistem Analisis Data Pada Media Pembelajaran Berbasis Log Untuk Menentukan Kecenderungan Belajar Siswa
- Pengembangan Sistem Pembelajaran Interaktif Berbasis Web (Materi Penjadwalan Proses Di Smk)
- Penggunaan Multimedia Gamifikasi Dengan Model Pembelajaran Direct Instruction Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Peningkatan Kemampuan Berpikir Komputasi Siswa Melalui Multimedia Interaktif Berbasis Model Quantum Teaching And Learning
- Peningkatan Pemahaman Siswa Smk Melalui Multimedia Interaktif Gamifikasi Dengan Model Core
- Rancang Bangun Aplikasi Coding Php Interaktif Berbasis Cloud Untuk Meningkatkan Kemampuan Dasar Pemrograman Web Dinamis Siswa Smk
- Rancang Bangun Aplikasi Teks Editor Sebagai Media Pembelajaran Pemrograman Web Dasar Di Kelas X Smk
- Rancang Bangun E-Learning Dengan Model Flipped Classroom Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Struktur Kontrol Perulangan
- Rancang Bangun Gamifikasi Pembelajaran Pada Model Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar
- Rancang Bangun Multimedia Berbasis Game Edukatif Sebagai Alat Bantu Pembelajaran Pemrograman Dasar Di Sekolah Menengah Kejuruan
- Rancang Bangun Multimedia Berbasis Game Puzzle Menggunakan Metode Programmed Instruction Untuk Meningkatkan Pemahaman Ekstrapolasi Siswa Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Augmented Reality Pada Mata Pelajaran Matematika Untuk Siswa Smp
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Adventure Game Berbantuan Strategi Tandur Untuk Optimalisasi Proses Pembelajaran
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Adventure Game Dengan Model Experiential Learning Pada Mata Pelajaran Pemograman Dasar Untuk Meningkatkan Kognitif Siswa
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Adventure Game Dengan Model Pembelajaran Creative Problem Solving Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Mata Pelajaran Pemrograman Web
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Game Dengan Metode Discovery Pada Mata Pelajaran Pemrograman Web
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Model Cooperative Learning Tipe Team Assisted Individualization Materi Manajemen Memori Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Gamifikasi Berbasis Direct Instruction Pada Materi Protokol Pengalamatan Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbantuan Puzzle Game Dengan Model Explicit Instruction Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Adventure Game Dengan Model Experiental Learning Pada Mata Pelajaran Sistem Operasi Di Smk
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Adventure Game Menggunakan Metode Inkuiri Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk Kelas X Terhadap Pelajaran Perakitan Komputer
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Adventure Game Menggunakan Model Direct Instruction Pada Mata Pelajaran Sistem Operasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Smk
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Game Dengan Model Auditory Intellectually Repetition (Air) Untuk Meningkatkan Kognitif Siswa Pada Mata Mata Pelajaran Basis Data
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Game Dengan Model Pembelajaran Explicit Instruction Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Basis Data
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Maze Game Menggunakan Model Brain Based Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Osi Layer Siswa Smk
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Dengan Model Arcs Pada Pembelajaran Jaringan Komputer Smk
- Rancang Bangun Multimedia Platformer Game Berbasis Model Air (Auditory, Intelectually, Repetition) Untuk Meningkatkan Aspek Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Sistem Operasi
- Sistem Penilaian Esai Otomatis Menggunakan Natural Language Processing Dan K-Means
- Sistem Rekomendasi Produk Jam Tangan Dengan Metode Collaborative Filtering : Studi Kasus Lapau Jam Bandung
Tahun 2016
- Deteksi Potensi Kecurangan Ujian Berdasarkan Gerakan Peserta Didik Menggunakan Metode Deep Learning
- Implementasi Algoritma Hamming Code Pada Marker Based Augmented Reality Pada Platform Android Untuk Memperkenalkan Filosofi Batik
- Implementasi Algoritma Kmeans Untuk Men-Generate Paket Soal Dalam Evaluasi Tes Seleksi
- Implementasi Flipped Classroom Model Pada Learning Management System Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa
- Implementasi Genius Learning Strategy Pada Multimedia Pembelajaran Berbasis Adventure Game Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa
- Implementasi Metode Fuzzy C-Means Dan K-Means Untuk Segmentasi Siswa Dalam Lms Moodle
- Implementasi Multimedia Pembelajaran Adventuregame Dengan Model Pembelajaran Advance Organizer Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa
- Implementasi Multimedia Pembelajaran Berbasis Adventure Game Dengan Model Pembelajaran Arias Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa
- Implementasi Multimedia Pembelajaran Berbasis Game Dengan Metode Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Implementasi Pendekatan Ilmiah (Scientific Approach) Dalam Multimedia Berbasis Game Petualangan Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Pada Mata Kuliah Organisasi Dan Arsitektur Komputer
- Implementasi Sebagian Self-Regulated Learning Untuk Meningkatkan Kognitif Siswa Smk Berbantuan Multimedia Interaktif
- Implementasi Sistem Pendukung Keputusan Untuk Menentukan Performer Seni Dengan Metode Brown-Gibson Dan Topsis
- Multimedia Pembelajaran Dengan Model Problem-Based Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Basis Data Siswa Smk
- Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbantuan Game Menggunakan Model Problem Based Learning Pada Matapelajaran Pemrograman Web Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Di Smk
- Penerapan Brain Based Learning Berbantuan Multimedia Interaktif Adventure Game Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Penerapan Gamifikasi Pada Media Dengan Model Pembelajaran Creative Problem Solving Untuk Meningkatkan Pemahaman Pada Siswa Smk
- Penerapan Metode Discovery Learning Menggunakan Adventure Game Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Sistem Komputer
- Penerapan Metode Inkuiri Terbimbing Dengan Gamification Pada Mata Pelajaran Basis Data Di Smk
- Penerapan Metode Problem Based Learning (Pbl)Dengan Genre Game Petualangan Pada Mata Pelajaran Algoritma Dan Pemrograman Dasar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Smk
- Penerapan Metode Unit Teaching Berbantu Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Tik
- Penerapan Model Pembelajaran Inquiry Berbantu Multimedia Animasi Interaktif Menggunakan Pendekatan Anticipation And Staging Pada Materi Jaringan Dasar
- Penerapan Multimedia Interaktif Game Dengan Model Concept Attainment Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Penerapan Multimedia Pembelajaran Berupa Game Dengan Metode Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Pemrograman Dasar
- Penerapan Multimedia Puzzle Game Berbasis Problem Based Learning Menggunakan Algoritma Backtracking Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smkn Pada Materi Osi
- Penerapan Pembelajaran Problem Posing Berbantu Multimedia Interaktif Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Pengaruh Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Cai Model Tutorial Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Algoritma Pemrograman
- Pengaruh Tahapan Create Dan Play Pada Creative Learning Cycle Untuk Membangun Keterampilan Abad 21
- Pengaruh Tahapan Imagine Pada Metode Creative Learning Cycle Terhadap Keterampilan Abad-21 Menggunakan Sistem Manajemen Pembelajaran : Studi Kasus: Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Kelas X Teknik Komputer Dan Jaringan Smk Pu N Bandung
- Pengaruh Tahapan Share Dan Reflect Pada Metode Pembelajaran Creative Learning Cycle Terhadap Pencapaian Keahlian Abad Ke-21 : Studi Kasus: Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Kelas X Teknik Komputer Jaringan Smk Pu Negeri Bandung
- Pengembangan Media Pembelajaran Dengan Sistem Log Untuk Menganalisa Perilaku Siswa
- Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Auditory, Intellectually, Repetition Pada Pembelajaran Algoritma Pengulangan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar
- Pengembangan Multimedia Pembelajaran Berbentuk Game Kuis Berbasis Metode Drill Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Pengenalan Suara Pada Sistem Notulen Rapat Menggunakan Convolutional Neural Network (Cnn)
- Penggunaan Metode Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantu Multimedia Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Smk
- Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Multimedia Adventure Game Model Somatic Auditory Visual Intellectual (Savi)
- Peningkatan Hasil Belajar Siswa Smk Melalui Multimedia Interaktif Berbentuk Game Dengan Model Discovery Learning
- Peningkatan Kemampuan Pemahaman Siswa Smk Menggunakan Multimedia Pembelajaran Berbasis Game Petualangan Dan Model Problem Solving
- Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa Smk Melalui Multimedia Game Adventure Dengan Model Explicit Instruction
- Peningkatan Pemahaman Siswa Smk Melalui Pemanfaatan Multimedia Interaktif Berbentuk Game Dalam Inquiry Training Model
- Prediksi Tingkat Kematangan Emosional Seseorang Melalui Aktivitas Di Media Sosial Twitter Menggunakan Algoritma C4.5
- Rancang Bangun Dan Pengaruh Multimedia Pembelajaran Berbasis Game Dengan Pendekatan Mastery Learning Untuk Peningkatan Pemahaman Siswa Smk Dalam Mata Pelajaran Sistem Operasi
- Rancang Bangun Knowledge Management System Sharing Bahan Ajar Untuk Mendukung Kompetensi Pedagogik Dan Profesional Guru
- Rancang Bangun Media Interaktif Berbasis Metode Pembelajaran Sq4R Menggunakan Adventure Game Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa
- Rancang Bangun Media Pembantu Pembelajaran Berbasis Cloud Computing Untuk Paket Keahlian Multimedia
- Rancang Bangun Media Pembantu Pembelajaran Berbasis Cloud Computing Untuk Paket Keahlian Teknik Komputer Jaringan
- Rancang Bangun Multimedia Berbasis Adventure Game Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Komputer
- Rancang Bangun Multimedia Berbasis Game Petualangan Dengan Model Problem Solving Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berbantu Game Graf Menggunakan Model Tps (Think Pair Share) Pada Mata Pelajaran Komunikasi Data Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Peserta Didik Smk
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berbasis Adventure Game Dengan Model Air (Auditory, Intellectualy, Repetition) Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berbasis Adventure Game Menggunakan Metode Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Kognitif Siswa Smk Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berbasis Adventure Game Model Problem Based Learning Pada Materi Jaringan Komputer Untuk Siswa Smp
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berbasis Educational Game Dengan Model Lc 7E Untuk Meningkatkan Pemahaman Ekstrapolasi Pada Pelajaran Administrasi Server
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berbasis Game Capture The Flag Dengan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk Dalam Materi Keamanan Jaringan
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berbasis Game Model Problem Based Learning Untuk Ketercapaian Hasil Pembelajaran
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berbasis Game Petualangan Dengan Metode Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Kognitif Siswa Terhadap Mata Pelajaran Perakitan Komputer Di Smk
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berbasis Game Petualangan Dengan Model Pembelajaran (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berbasis Game Puzzle Dengan Modelproblem Based Learninguntuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Matapelajaran Pemrograman Dasar
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berbasis Game Puzzle Menggunakan Metode Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Smk
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berbasis Quiz Game Dengan Metode Quantum Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Konseptual Pada Materi Jaringan Dasar Di Smk
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Bergenre Role Playing Game Dengan Metode Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Construction And Simulation Dengan Metode Discovery Pada Mata Pelajaran Konstruksi Baja Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Game Berbasis Strategi Tandur Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar
- Rancang Bangun Multimedia Model Meaningful Instructionnal Designuntuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pembelajaran Komponen Perangkat Keras (Hardware) Komputer
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbantuan Adventure Game Dengan Model Visualization Auditory Kinestetic (Vak) Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Smk
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Advanture Game Menggunakan Model Learning Cycle 5E (Engage, Explore, Explain, Elaborate, Evaluate) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Pada Mata Pelajaran Pemrograman Web
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Adventure Game Dengan Model Brain Based Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Mahasiswa
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Adventure Game Dengan Model Means-Ends Analysis Pada Mata Kuliah Struktur Data Untuk Meningkatkan Pemahaman Mahasiswa
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Adventure Game Dengan Model Siklus Belajar 5E Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Di Smkn 13 Bandung
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Adventure Game Dengan Pendekatan Visualization, Auditory, Kinestethic Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Smk Kelas X
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Adventure Game Menerapkan Pendekatan Saintifik Mata Pelajaran Sistem Komputer
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Android Menggunakan Model Pembelajaran Drill And Practice Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Algoritma Dan Pemrograman
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Game Adventure Menggunakan Metode Problem Solving Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Materi Jaringan Komputer
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Game Dengan Inquiry Training Model Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Game Dengan Metode Improve Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Model Inkuiri Dengan Bantuan Game Simulasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Android Model Picture And Picture Untuk Meningkatkan Daya Ingat Siswa Pada Materi Makhorijul Huruf
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Maze Game Dengan Model Explicit Instruction Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Smk Dalam Mata Pelajaran Perakitan Komputer
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Dengan Model Vak (Visualisation, Auditory And Kinesthetic) Berbasis Game Petualangan Tuntuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Tik
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Game Berbasis Model Explicit Instruction Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Game Berbasis Strategi Scaffolding Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Sistem Komputer
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Game Labirin Berbasis Model Problem Based Learning Pada Mata Pelajaran Jaringan Komputer
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Menerapkan Problem Based Learning Berbantuan Game Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar
- Rancang Bangun Sistem Pembelajaran Elektronik Berbasis Cloud Computing
- Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Untuk Menilai Aspek Kecerdasan Calon Kepala Daerah Dengan Metode Profile Matching
- Sistem Pencarian Nilai Optimal Penilaian Kinerja Pegawai Menggunakan Metode 360 Derajat Dan Weighted Product
- Sistem Peramalan Inventory Dengan Metode Double Exponential Smoothing Dan Economic Order Quantity (Eoq)
- Sistem Prediksi Reaksi Emosi Pembaca Terhadap Konten Berita Menggunakan Naïve Bayes Classifier (Nbc)
Tahun 2015
- Efektifitas Pembelajaran Dengan Pendekatan Metakognitif Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa Di Sekolah Menengah Kejuruan
- Efektivitas Metode Time Token Berbantu Multimedia Untuk Meningkatkan Kognitif Siswa Di Smk Jurusan Teknik Komputer Dan Jaringan
- Implementasi Mel Frequency Ceptral Coefficient Dan Vector Quantization Pada Pengenalan Suara Untuk Permainan Pesawat Arcade Berbasis Android
- Implementasi Model Pembelajaran Savi Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Aplikasi Siswa Smk
- Model Explicit Instruction Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Berbantuan Multimedia Interaktif Pada Pelajaran Tik
- Pembelajaran Dengan Pendekatan Scientific Menggunakan Multimedia Berbasis Labirin Game Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Smk
- Penerapan Metode Thinking Aloud Pair Problem Solving (Tapps) Berbasis Multimedia Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Penerapan Model Course Review Horay Menggunakan Arcade Game Untuk Meningkatkan Pemahaman Pemrograman Dasar Siswa
- Penerapan Model Meaningful Instructional Design Berbantukan Multimedia Game Untuk Meningkatkan Pemahaman Basis Data Siswa
- Penerapan Model Pembelajaran Arias Berbantuan Multimedia Pembelajaran Game Interaktif Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Smk Tkj
- Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Think Pair Share (Tps) Dengan Berbantuan Game Di Smk Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
- Penerapan Model Pembelajaran Visual Auditori Kinestetik (Vak) Pada Multimedia Pembelajaran Untuk Meningkatkan Pemahaman Pada Materi Model Osi
- Penerapan Strategi Pembelajaran Kreatif-Produktif Berbasis Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Smk
- Pengaruh Multimedia Interaktif Berbentuk Adventure Game Menggunakan Algoritma Backtracking Dengan Model Core (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) Terhadap Pemahaman Siswa Smk Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar
- Pengembangan Aplikasi Computer-Based Testing (Cbt) Untuk Pelaksanaan Tes Potensi Akademik
- Pengembangan Aplikasi Text Editor Berbasis Web (Hjcode) Sebagai Media Pembelajaran Dalam Mata Pelajaran Web Design Untuk Siswa Smk
- Pengembangan Game Edukasi Bergenre Platformer Game Pada Materi Jaringan Dasar Pengenalan Perangkat Keras Jaringan
- Pengembangan Learning Management System Dengan Metode Creative Learning Cycle Untuk Pencapaian Keterampilan Abad Ke-21 : Studi Kasus: Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Kelas Xi Teknik Komputer Dan Jaringan Smkn 1 Cimahi
- Pengembangan Media Pembelajaran Bergenre Role Playing Game Pada Instalasi Perangkat Jaringan Lan Di Smk
- Pengembangan Modul Pembelajaran Interaktif Menggunakan Metode Discovery Learning Pada Mata Diklat Sistem Komputer Di Smk
- Pengembangan Multimedia Pembelajaran Berbasis Educational Games Dengan Menggunakan Strategi Pembelajaran Arcs : Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction
- Pengembangan Multimedia Pembelajaran Dengan Menerapkan Model Search , Solve, Create And Share Untuk Meningkatkan Pemahaman Ekstrapolasi Siswa Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Di Smk
- Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Model Cooperative Learning Tipe Team Asissted Individualization Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Smk
- Pengembangan Multimedia Pembelajaran Role-Playing Game Menggunakan Algoritma Q-Learning Berbasis Inquiry Training Model Untuk Mata Pelajaran Basis Data Sql Di Smk
- Rancang Bangun Aplikasi Tes Teka-Teki Silang (Tts) Berbasis Web
- Rancang Bangun Multimedia Berbentuk Adventure Game Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Sistem Komputer
- Rancang Bangun Multimedia Game Berbasis Model Pembelajaran Modified Inquiry Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Adventure Game Menggunakan Model Learning Cycle 5E (Engage, Explore, Explain, Elaborate, Evaluate) Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Materi Entity Relationship Diagram (Erd)
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Bingo Game Menggunakan Pendekatan Visualization, Auditory, Kinestethic Untuk Meningkatkan Pemahaman Mahasiswa Pada Matakuliah Sistem Digital
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Game Dengan Model Core (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Basis Data
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Dengan Metode Explicit Instruction Untuk Matapelajaran Algoritma Dan Pemrograman Dasar Pada Materi Sorting
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Games Berbasis Model Meaningful Instructional Design (Mid) Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Di Smk
Tahun 2014
- Aplikasi Pengenalan Suara Pembicara Menggunakan Hidden Markov Model (Hmm)
- Efektivitas Metode Pembelajaran Invitation Into Inquiry Berbantu Multimedia Untuk Meningkatkan Kemampuan Interpretasi Siswa Pada Mata Pelajaran Keterampilan Komputer Dan Pengelolaan Informasi
- Efektivitas Mind Mapping Berbentuk Multimedia Dalam Meningkatkan Kemampuan Metakognitif Siswa Smk Pada Mata Pelajaran Pemograman Dasar : Studi Kasus Pada Smk Nasional Bandung
- Efektivitas Model Discovery Learning Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi
- Efektivitas Model Pembelajaran Learning Cycle 5E Dengan Pendekatan Quantum Teaching Berbantuan Multimedia Pembelajaran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Ranah Kognitif
- Efektivitas Model Pembelajaran Tutor Sebaya Berbantuan Moodle Dan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Dalam Belajar Microsoft Powerpoint
- Efektivitas Modelconcept Attainment Berbantu Multimedia Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswasekolah Menengah Kejuruan (Smk)
- Efektivitas Pembelajaran Dengan Menggunakan Metode Problem Posing Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Kognitif Siswa Di Sekolah Menengah Kejuruan
- Efektivitas Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Trading Place Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Kecerdasan Logis Matematis Siswa Smk
- Implementasi Algoritma Backtracking Dalam Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Metode Ganze Pada Materi Konsep Dasar Basis Data
- Implementasi Algoritma Id3 Dalam Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Dengan Menerapkan Strategi Scaffolding Untuk Meningkatkan Pemahaman Ekstrapolasi Mahasiswa Pada Mata Kuliah Jaringan Komputer
- Implementasi Media Animasi Rotoscoping Guna Meningkatkan Pemahaman Materi Graph Pada Mata Kuliah Struktur Data
- Implementasi Metode Gabor Filter Dan Metode Jaringan Syaraf Tiruan Learning Vector Quantization Pada Sistem Pengenalan Pola Fraktur Tengkorak Manusia
- Implementasi Model Pembelajaran Blended Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (Smk)
- Implementasi Model Pembelajaran Inkuiri Melalui Pendekatan Kontekstual Berbantuan Multimedia Pembelajaran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa
- Implementasi Model Predator-Prey Pada Jumlah Lapangan Kerja Dan Jumlah Pencari Kerja Di Kota Bandung
- Meningkatkan Kemampuan Membaca Bagi Anak Berkebutuhan Khusus Tunagrahita Ringan Dengan Pendekatan Berbasis Multimedia Untuk Sekolah Luar Biasa
- Multimedia Interaktif Berbasis Model Assure Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Structured Query Languange (Sql)
- Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Eksperimen Dengan Menerapkan Cognitive Load Theory (Clt) Untuk Materi Data Manipulation Language (Dml) Studi Kasus Pada Smk Pui Majalengka
- Pembuatan Multimedia Pembelajaran Game Berbasis Metode Discovery Pada Materi Konsep Dasar Instalasi Sistem Operasi Di Smk
- Pendekatan Rigorous Mathematical Thinking (Rmt) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Motivasi Belajar Siswa Sma: Penelitian Kuasi Eksperimen Di Kelas Xi Pada Salah Satu Sma Di Kota Bandung
- Penerapan Cognitive Load Theory (Clt) Pada Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbantu Game ‘Kuis Istilah’Pada Materi Jaringan Komputer Dasar
- Penerapan Media Pembelajaran Cai (Computer Assisted Instruction) Model Tutorial Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa
- Penerapan Metode Inkuiri Berbantu Multimedia Pembelajaran Untuk Meningkatkan Kemamampuan Pemrograman Web Pada Mata Pelajaran Desain Web Untuk Siswa Smk
- Penerapan Metode Pembelajaran Guided Discovery Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Sma Dalam Mata Pelajaran Tik
- Penerapan Metode Role Playing Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Pada Mata Pelajaran Tik
- Penerapan Metode Sq4R Berbasis Multimedia Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Smk Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar
- Penerapan Model Blended Learning Pada Mata Pelajaran Tik Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
- Penerapan Model Explicit Instruction Dengan Metode Demonstrasi Berbantu Multimedia Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Di Sekolah Menengah Kejuruan
- Penerapan Model Pembelajaran Advance Organizer Berbantu Multimedia Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran Tik
- Penerapan Model Pembelajaran Advance Organizer Berbantuan Multimedia Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Siswa Smk Pada Mata Pelajaran Perakitan Komputer
- Penerapan Model Pembelajaran Demonstrasi Pada Mata Pelajaran Desain Grafis Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa
- Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Scramble Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Tik
- Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Seramble Berbautan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Tik
- Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 7E Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Metakognitif Siswa
- Penerapan Model Pembelajaran Search, Solve, Create And Share (Sscs) Berbantu Multimedia Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa
- Penerapan Model Pembelajaran Time Token Berbantu Multimedia Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Sma Pada Mata Pelajaran Tik
- Penerapan Strategi Pembelajaran Think-Talk-Write Berbasis Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Smk
- Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality Pada Materi Perangkat Keras Dan Fungsinya Untuk Keperluan Akses Internet
- Pengembangan Multimedia Interaktif Model Project Based Learning Unuk Meningkatkan Keterampilan Siswa Smk
- Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Metode Inquiry Pada Matakuliah Jaringan Komputer
- Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Dengan Metode Heuristik Tipe Best First Search Untuk Mata Pelajaran Desain Grafis Smk
- Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Game Berbasis Model Arcs (Attention, Relevance, Convidence, Satisfaction) Untuk Pembelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi
- Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Model Instructional Games Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Tik
- Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Tutorial Dengan Evaluasi Menggunakan Algoritma Knuth Morris Pratt Pada Materi Structure Query Language (Sql) Dasar
- Pengembangan Multimedia Pembelajaran Untuk Anak Tunagrahita Ringan Dalam Bidang Berhitung
- Pengembangan Web Based Intelligent Tutoring System Untuk Mendukung Kegiatan Diagnostik Kesulitan Belajar Pada Kompetensi Dasar Membuat Fungsi Dan Prosedur
- Pengenalan Bentuk Tulisan Tangan Huruf ‘I’ Dan ‘T’ Untuk Memprediksi Karakter Psikologis Seseorang Menggunakan Algoritma Jaringan Saraf Tiruan Propagasi Balik
- Perancangan Multimedia Interaktif Menggunakan Metode Scrum Berdasarkan Metode Belajar Self Directed Learning Untuk Membantu Pembelajaran Merakit Personal Komputer Siswa Smk
- Rancang Bangun Game Edukasi Model Guessing Game Dalam Materi Perangkat Keras Komputer Untuk Siswa Smk
- Rancang Bangun Lembar Kegiatan Siswa Berbasis Multimedia Dengan Menggunakan Metode Inkuiri Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Structured Query Language
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berbasis Augmented Reality Dengan Menggunakan Metode Algoritma Pencarian
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Model Tutorial Branching Dengan Adaptive Test Menggunakan Algoritma Runut Balik Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Pada Pelajaran Sistem Operasi
- Sistem Rekomendasi Pemilihan Menu Makanan Berdasarkan Aktifitas Dan Kebutuhan Kalori Berbasis Web Menggunakan Metode Knowledge-Based Recommendation
- Sistem Rekomendasi Potensi Lahan Rth Kota Bandung Berbasis Webgis Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (Saw)
- Studi Perbandingan Weighted Moving Average Dan Simple Exponential Smoothing Pada Pengecekan Stok Bahan Baku Di Mebel Serba Jaya Furniture Subang
Tahun 2013
- Efektivitas Model Pembelajaran Arias Berbantuan Multimedia Pembelajaran Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ranah Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Tik
- Efektivitas Penggunaan Metode Think-Talk-Write (Ttw) Berbasis Multimedia Untuk Meningkatkan Kemampuan Analisis Siswa Smk Rekayasa Perangkat Lunak
- Efektivitas Strategi Pembelajaran Tandur Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Aplikatif Siswa Smk Pada Mata Pelajaran Keterampilan Komputer Dan Pengelolaan Informasi (Kkpi)
- Implementasi Metode Pembelajaran Free Inquiry Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (Smk)
- Implementasi Metode Resitasi Berbasis Classroom Blogging Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa
- Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (Nht) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Tik
- Implementasi Murder (Mood Understand Recall Detect Elaborate Review) Berbantu Mutimedia Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Sekolah Menengah Kejuruan
- Implementasi Pembelajaran Generatif Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (Smk)
- Kecerdasan Buatan Pada Automation Bot Multiplayer Game Dengan Finite-State Machine Dan Fuzzy Logic
- Pemanfaatan Sms (Short Message Service) Pada Sistem Informasi Sekolah Untuk Meningkatkan Kualitas Kepuasan Layanan Akademik Terhadap Siswa : Penelitian Pada Sekolah Dasar Bpi Bandung Tahun Ajaran 2013
- Pembangunan Program Identifikasi Bentuk Dan Struktur Tense Pada Kalimat Berbahasa Inggris Menggunakan Fungsi Regular Expressions
- Pembangunan Sistem Tes Berbasis Komputer Menggunakan Metode Perhitungan Simple Additive Weighting Untuk Pelaksanaan Placement Test
- Penerapan Item-Based Collaborative Filtering Dalam Pembuatan Sistem Rekomendasi Lagu
- Penerapan Metode Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (Ctl) Berbantu Multimedia Untuk Meningkatkan Pemahaman Relasional Siswa Pada Mata Pelajaran Tik
- Penerapan Metode Thinking Aloud Pair Problem Solving (Tapps) Berbantuan Multimedia Interaktif Dalam Mata Pelajaran Tik(Teknologi Informasi Dan Komunikasi)Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa
- Penerapan Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures (Cups) Berbantuan Multimedia Pembelajaran Interaktif Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi (Tik) Di Smp
- Penerapan Model Pembelajaran Examples Non Examples Bebantuan Multimedia Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tik Siswa Sma Kelas X
- Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Dengan Metode Pictorial Riddle Berbantuan Multimedia Pembelajaran Interaktif Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Smp Pada Matapelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi (Tik)
- Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Yang Divariasikan Dengan Lembar Kerja Word Square Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pasa Mata Pelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi
- Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square (Tpsq) Berbantuan Multimedia Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Pada Mata Pelajaran Kkpi
- Penerapan Model Pembelajaran Mastery Learning Berbantu Multimedia Menggunakan Metode Team Game Tournament Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi
- Penerapan Model Pembelajaran Modified Free Inquiry Berbantuan Multimedia Untuk Meningkatkan Pemahaman Prosedural Siswa Smk
- Penerapan Model Pembelajaran Novick Berbantuan Media Untuk Meningkatkan Pemahaman Tik Pada Siswa Sekolah Dasar
- Penerapan Model Pengajaran Langsung Berbantuan Multimedia Pembelajaran Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa Pada Mata Pelajaran Keterampilan Komputer Dan Pengelolaan Informasi (Kkpi)
- Penerapan Model Quantum Teaching Berbasis Social Networking Dan Multimedia Pembelajaran Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Dan Psikomotor Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi
- Penerapan Pembelajaran Problem Solving (Pemecahan Masalah) Berbantu Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Metakognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Perakitan Personal Computer
- Penerapan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (Ctl) Berbantu Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Mata Pelajaran Tik
- Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Quiz Team Dengan Memanfaatkan Multimedia Pembelajaran Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Sma :Studi Kasus Di Sma Negeri 10 Bandung
- Penerapan Strategi Pembelajaran Problem Solving Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa
- Penerapan Support Vector Machine Dalam Pengenalan Tulisan Tangan Huruf Hiragana
- Pengaruh Computer Based Instruction Model Tutorial Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Algoritma Siswa Smk Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak
- Pengaruh Metode Kooperatif Team Assisted Individualization Yang Dipadukan Dengan Praktikum Terhadap Prestasi Belajar Teknologi Informasi Dan Komunikasi
- Pengaruh Metode Pembelajaran Tutor Sebaya Berbantuan Simulator Cisco Packet Tracerterhadap Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Peserta Didik Smk Pada Mata Pelajaran Produktif Rekayasa Perangkat Lunak (Rpl)
- Pengaruh Model Project Based Learning (Pjbl) Berbantu Multimedia Interaktif Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa Pada Mata Pelajaran Tik
- Pengembangan Kit Pembelajaran Kontrol Robotika Tingkat Dasar
- Pengembangan Modul Dan Kit Arm Robot Untuk Pembelajaran Ekstrakulikuler Robotika
- Pengembangan Multimedia Interaktif Cai Model Instructional Games Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
- Pengembangan Multimedia Pembelajaran Berbentuk Komik Dengan Alur Cerita Berangkai Untuk Identifikasi Lack Of Knowledge Siswa Dalam Memahami Mata Pelajaran Tik Smp
- Pengembangan Multimedia Pembelajaran Berbentuk Komik Dengan Alur Cerita Berangkai Untuk Identifikasi Lack Of Knowledge Siswa Dalam Memahami Mata Pelajaran Tik Smp No Panggil S Kom Lub P-2013
- Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Problem Solving Dalam Pembelajaran Hyper Text Markup Language (Html)
- Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Permainan Teka-Teki Silang Untuk Pembelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi
- Pengembangan Perangkat Lunak Reverse E-Auction Multi-Kriteria Menggunakan Metode Promethee : Studi Kasus Pt. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung
- Perbedaan Tingkat Kecanduan Situs Jejaring Sosial Facebook Pada Mahasiswa Dengan Tipe Kepribadian Introvert Dan Ekstravert : Studi Komparatif Deskriptif Pada Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Online Berbasis Model Treffinger Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Sistem Basis Data Di Smk
- Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penjurusan Di Sma Negeri 1 Subang Dengan Menggunakan Metode Analitycal Hierarchy Process
- Sistem Otomatisasi Perangkat Listrik Rumah Berbasis Openwrt Linux
- Sistem Perhitungan Waris Menurut Hukum Islam Berbasis Mobile Menggunakan Metode Tree
Tahun 2012
- Pemanfaatan Metode Simple Additive Weighting (Saw) Untuk Pemilihan Hotel
- Pembangunan Sistem Pemilihan Siswa Berprestasi Menggunakan Multi Attribute Decision Making Dengan Metode Penyelesaian Weighted Product Studi Kasus : Lpia Surapati Core Bandung
- Pembangunan Sistem Rekomendasi Menu Makanan Restoran Berbasis Web Menggunakan Metode Knowledge Based Recommendation
Sumber:
https://www.upi.edu/