Penampakan Orochimaru di Boruto The Movie

Orochimaru
Hallo minna kalian semua pasti udah nonton Boruto The Movie kan dan tentunya kalian juga sudah tau tentang tokoh mitsuki, Mitsuki merupakan Karakter baru yang di munculkan dalam serial Movie Naruto yaitu Boruto the Movie dan di scene komik Naruto Gaiden.

Kemunculannya menjadi misteri karena belum di ketahui siapa sebenarnya orangtua Mitsuki, selain itu dia juga muncul dan langsung menjadi satu team bersama Boruto dan Sarada. Mitsuki merupakan siswa ninja Konoha yang tidak di ketahui asal desanya, keran tiba-tiba di daftarkan menjadi Ninja Konoha.

Mitsuki memiliki ciri-ciri fisik dengan rambut berwarna putih dan di tata tak beraturan, Kulit berwarna putih pucat, dan memiliki alis tipis dan warna mata kuning. untuk pakaiya mitsuki menggunakan pakaiyan seperti Kimono, dan memiliki kepribadian yang cukup tenang.

Sampai akhirnya terungkap Orochimaru adalah orang tua dari Mitsuki, nah langsung aja ya, sadarkah kalian adanya penampakan Orochimaru di Boruto The Movie ?

Yuk langsung kita liat ^^

Penampakan Orochimaru di Boruto The Movie
Nah apakah kalian menyadarinya ? Penampakan Orochimaru tersebut terdapat pada menit 1:35:14, walau cuma sekilas sih, nah kalo masi ngga percaya coba liat deh video dibawah di menit 00:49 !

Random :))

Post a Comment

© Newbie Master. All rights reserved.