Tahun 2020
- Analisa Pertumbuhan Luas Perkebunan Kelapa Sawit Terhadap Deforestasi Berbasis Web Gis (Studi Kasus : Bengkulu – Lampung)
- Analisis Perubahan Kerapatan Vegetasi Menggunakan Penginderaan Jauh Dengan Metode Ndvi Tahun 1990,1995,2000,2005,2010,2015,2019 (Area Studi : Pulau Sumatera)
- Aplikasi Belajar Membaca Untuk Anak Disleksia Dengan Metode Multisensori, Fonik Dan Metode Linguistik Berbasis Android
- Identifikasi Gaya Belajar Visual Auditori Kinestetik (Vak) Pada Siswa Sekolah Dasar Melalui E-Learning Adaptif Menggunakan Algoritma Naïve Bayes
- Impelentasi Algoritma Genetika Dalam Menentukan Tingkat Curah Hujan Sebagai Salah Satu Faktor Penentuan Jenis Tanaman Sayuran Dengan Metode Certainty Factor (Studi Kasus: Kepahiang)
- Implementasi Algoritma Knuth-Morris-Pratt (Kmp) Pada Aplikasi E-Catalog Satwa Liar Dilindungi Di Indonesia Berbasis Android (Studi Kasus : Satwa Liar Dilindungi Di Indonesia)
- Implementasi Augmented Reality Flora Dan Fauna Laut Kota Bengkulu Berbasis Marker Tracking Sebagai Media Pembelajaran Sekolah Dasar
- Implementasi Case Based Reasoning Untuk Diagnosa Gangguan Kejiwaan Menggunakan Algoritma Similaritas Sorgenfrei Berbasis Web
- Implementasi Case Based Reasoning Untuk Diagnosa Penyakit Telinga Hidung Dan Tenggorokan (Tht) Menggunakan Algoritma Similaritas Probabilistic Symmetric Berbasis Web (Studi Kasus Rumah Sakit Harapan & Doa Kota Bengkulu)
- Implementasi Fuzzy C-Means Untuk Clustering Tingkat Rawan Kecelakaan Di Kota Bengkulu
- Implementasi Metode Adaptive Neuro Fuzzy Inference System (Anfis) Untuk Memprediksi Jumlah Kemunculan Titik Api
- Implementasi Metode Adaptive Neuro Fuzzy Inference System (Anfis) Untuk Memprediksi Jumlah Kemunculan Titik Api (Studi Kasus : Pulau Kalimantan)
- Implementasi Metode Cut Off Point Dan Analisis Linier Berganda Sebagai Pendukung Keputusan Dalam Pemetaan Daerah Rentan Pangan Provinsi Bengkulu
- Implementasi Metode Histogram Equalization Dan Homomorphic Filtering Dalam Pengolahan Citra Telapak Tangan Manusia
- Implementasi Metode Hybrid Case Based Dan Rule Based Reasoning Untuk Identifikasi Kura-Kura Berbasis Android
- Implementasi Metode Simple Additive Weighting Dan Metode Trend Non Linier Pada Pemetaan Daerah Rawan Banjir
- Implementasi Metode Support Vector Machine Untuk Identifikasi Jenis Kura-Kura Berdasarkan Tekstur Menggunakan Gray Level Run Length Matrix
- Implementasi Steganografi Dengan Metode Least Significant Bit (Lsb) Modifikasi 2-Bit Untuk Menyembunyikan Data User Kedalam Gambar Pada Sistem Berbasis Website
- Klasifikasi Motif Batik Besurek Menggunakan Algoritma Adaptive Neuro Fuzzy Inference System (Anfis) Dengan Ekstraksi Fitur Gray Level Co-Occurrence Matrix (Glcm) Dan Histogram Of Oriented Gradient (Hog)
- Monitoring Pendeteksi Intrusi Serangan Jaringan Dengan Menggunakan Snort Dan Telegram (Studi Kasus : Ids Pada Server Web)
- Pemetaan Daerah Rawan Banjir Menggunakan Penginderaan Jauh Dengan Metode Normalized Difference Vegetation Index, Normalized Difference Water Index Dan Simple Additive Weighting ( Studi Kasus : Kota Bengkulu )
- Penempatan Jurusan Siswa Kelas 2 Melalui Computer Assisted Test (Cat) Menggunakan Metode Simple Additive Weigting (Saw) (Studi Kasus Smk Negeri 1 Kota Bengkulu )
- Penerapan Algoritma Ant Colony Untuk Menentukan Titik Lokasi Fasilitas Pelayanan Kesehatan Terdekat Di Kota Bengkulu Berbasis Android
- Penerapan Jaringan Syaraf Tiruan Dengan Tekstur Dan Warna Gray Level Co-Occurrence Matrix Dan Hue Saturation Intensity Menggunakan Open Cv Untuk Identifikasi Jenis Kura-Kura Berbasis Web
- Penerapan Metode Case Based Reasoning (Cbr) Untuk Diagnosa Penyakit Gangguan Kehamilan Pada Ibu Hamil Berbasis Android (Studi Kasus Rumah Sakit Harapan Doa Kota Bengkulu)
- Penerapan Rgb Ternomalisasi Pada Segmentasi Warna Untuk Pendeteksian Rambu Lalu Lintas Berbasis Android
- Perancangan Dan Implementasi Data Warehouse Sebagai Sarana Penunjang Penyusunan Borang Akreditasi (Studi Kasus: Program Studi Informatika Universitas Bengkulu)
- Prototype Sistem Ujian Online Menggunakan Metode One Time Password (Otpa) Dan Linear Congruent Method (Lcm) (Studi Kasus : Program Studi Informatika)
- Sistem Informasi Monitoring User Manager Dan Voucher Payment Mikrotik Router Melalui Routeros Api Class Berbasis Web Mobile
- Sistem Pakar Klasifikasi Penentuan Kelas Pada Anak Berkebutuhan Khusus Menggunakan Metode Probabilitas Bayes Berbasis Android (Studi Kasus Slb Negeri 1 Bengkulu Selatan)
- Sistem Zonasi Sekolah Dengan Metode Voronoi Diagram Dan Delaunay Triangulation Berbasis Webgis (Studi Kasus: Kota Bengkulu)
Tahun 2019
- Analisa Karakteristik Sedimentasi Sungai Riak Dengan Program Aplikasi Sms 8.1 (Surface-Water Modelling System Versi 8.1)
- Aplikasi Media Pembelajaran Membaca Dan Menulis Aksara Rejang (Kaganga) Berbasis Android Untuk Siswa Sekolah Dasar
- Aplikasi Pembelajaran Ilmu Tajwid Untuk Anak Usia 5-10 Tahun Berbasis Android ( Studi Kasus : Tpq Fathul Jannah )
- Aplikasi Pengamanan Pesan Teks Pada Citra Digital Menggunakan Advance Encryption Standard (Aes) 128 Dan Least Significant Bit-1 (Lsb-1)
- Clustering Data Titik Gempa Dengan Metode Fuzzy Possibilistic C-Means (Studi Kasus : Titik Gempa Pulau Sumatera Tahun 2013- 2018)
- Deteksi Image Splicing Pada Citra Dengan Metode Discrete Cosine Transform (Dct) Dan Scale Invariant Feature Transform (Sift)
- Deteksi Pemalsuan Video Digital Berdasarkan Konsistensi Color Filter Array
- Deteksi Potensi Kebakaran Berdasarkan Klasifikasi Data Titik Panas (Hot Spot) Dengan Metode Support Vector Machine (Svm) (Studi Kasus : Pulau Papua)
- Evaluasi Usability Terhadap Sistem Promosi Pariwisata Berbasis Android Dan Web (Studi Kasus : Objek Pariwisata Di Provinsi Bengkulu)
- Identifikasi Huruf Aksara Kaganga Dengan Metode Local Binary Patterns Berbasis Android
- Identifikasi Pola Iris Mata Menggunakan Metode Support Vector Machine Dengan Ekstraksi Ciri Hue Saturation Value (Hsv) Histogram, Gabor Filter Dan Wavelet Transform
- Implementasi Algoritma Hard K-Means Clustering Dalam Penentuan Masa Pensiun Pegawai (Studi Kasus : Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Bengkulu)
- Implementasi Augmented Reality Menggunakan Marker Tracking Sebagai Media Pembelajaran Ikatan Kimia Bagi Siswa Tingkat Sma Kelas X Berbasis Android Mobile
- Implementasi Fuzzy Subtractive Clustering Dalam Pengolahan Citra Tutupan Lahan Penginderaan Jauh (Studi Kasus : Kabupaten Bengkulu Tengah)
- Implementasi Item Based Collaborative Filtering Dalam Pemberian Rekomendasi Agenda Wisata Berbasis Android
- Implementasi Metode Basis Data Fuzzy Tahani Dengan Pembobotan Entropy Dalam Pengambilan Keputusan Kelayakan Pembiayaan Murabahah Griya Ib Hasanah (Studi Kasus : Pt. Bni Syariah)
- Implementasi Metode Grey Level Cooccurrence Matrix Untuk Mengidentifikasi Penyakit Pada Tanaman Padi Berdasarkan Citra Daun Padi
- Implementasi Metode K-Means Clustering Dalam Penambangan Data Hotspot (Titik Api) (Studi Kasus : Kepulauan Nusa Tenggara, Tahun 2013-2018)
- Implementasi Metode Naïve Bayes Dan Certainty Factor Dalam Sistem Pakar Diagnosis Hama Dan Penyakit Pada Tanaman Kopi
- Implementasi Metode Spatio-Temporal Clustering Dengan Alogaritma St-Dbscan Pada Titik Api (Studi Kasus : Pulau Sulawesi Tahun 2016, 2017 Dan 2018)
- Implementasi Metode String Matching Untuk Pencarian Berita Utama Pada Portal Berita Berbasis Android (Studi Kasus : Harian Rakyat Bengkulu)
- Implementasi Metode Teorema Bayes Pada Penentuan Klasifikasi Laju Abrasi Pantai (Studi Kasus : Pesisir Barat Kabupaten Bengkulu Tengah Dan Kabupaten Bengkulu Utara)
- Implementasi Penggunaan Metode Case Based Reasoning Pada Sistem Pakar Pengidentifikasian Spesies Mangrove (Studi Kasus : Taman Wisata Alam Pantai Panjang Dan Pulau Baai Kota Bengkulu)
- Implementasi Sentiment Analysis Dan K-Nearest Neighbor Pada Sistem Rekomendasi Pariwisata Kota Bengkulu Menggunakan Data Komentar Venue Foursquare
- Klasifikasi Data Titik Api Menggunakan Algoritme Subtractive Fuzzy C-Means (Studi Kasus : Titik Api Pulau Sumatera Tahun 2016, 2017 Dan 2018)
- Model Pemetaan Kawasan Tutupan Lahan Daerah Aliran Sungai (Das) Dengan Memanfaatkan Citra Satelit Landsat 8 Berbasis Webgis (Studi Kasus Sub-Das Rindu Hati)
- Pemanfaatan Citra Penginderaan Jauh Untuk Analisis Deforestasi Kawasan Hutan Provinsi Bengkulu Berbasis Webgis (Studi Kasus : Kecamatan Taba Penanjung -Bengkulu)
- Pemanfaatan Citra Penginderaan Jauh Untuk Pemetaan Klasifikasi Tutupan Lahan Menggunakan Metode Unsupervised K-Means Berbasis Web Gis (Studi Kasus Sub-Das Bengkulu Hilir)
- Pemanfaatan Sistem Informasi Geografis Dalam Pemetaan Daerah Serangan Organisme Pengganggu Tumbuhan Pada Tanaman Padi Dengan Metode K-Means Clustering (Studi Kasus : Provinsi Bengkulu)
- Pemetaan Zona Keterpaparan Permukiman Terhadap Tsunami Sebagai Upaya Mitigasi Bencana Dengan Metode Weighted Product Berbasis Webgis ( Studi Kasus : Kota Bengkulu )
- Pencocokan Wajah Pada Foto Dan Sketsa Dengan Metode Principle Component Analysis
- Penerapan Teknologi Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran Bencana Tanah Longsor Untuk Siswa Sekolah Dasar
- Pengelompokkan Dan Pemetaan Derajat Kesehatan Kota Bengkulu Dengan Metode K-Means Clustering
- Pengembangan Media Pembelajaran Antikorupsi Untuk Pendidikan Sekolah Dasar Berbasis Animasi (Studi Kasus Sdn.89 Pondok Kelapa)
- Pengembangan Sistem Evaluasi Nilai Mahasiswa Berorientasi Objek Menggunakan Metode Penilaian Nisbi (Studi Kasus Program Studi Informatika Universitas Bengkulu)
- Pengenalan Aksara Kaganga Dengan Metode Template Matching Berbasis Android
- Perbandingan Certainty Factor Dan Dempster Shafer Mendiagnosa Penyakit Tht (Telinga Hidung Tenggorokan) Dengan Sistem Pakar
- Perbandingan Metode Jaringan Syaraf Tiruan Self Organizing Map Kohonen Dan Learning Vector Quantization Dalam Identifikasi Telapak Tangan Manusia
- Perbandingan Metodehigh-Frequency Emphasis (Hfe) Dan Contrast Limited Adaptive Histogram Equalization (Clahe) Dalam Perbaikan Kualitas Citra Penginderaan Jauh (Remote Sensing)
- Rancang Bangun Aplikasi Augmented Reality Media Pembelajaran Rambu Lalu Lintas Pada Anak Usia Dini Dengan Metode Marker Based
- Sistem Pakar Klasifikasi Taksonomi Tanah Tingkat Ordo Dan Sub Ordo Menggunakan Metode Forward Chaining Berbasis Web
- Sistem Pemantau Rumah Berbasis Raspberry Pi®
- Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Objek Wisata Dengan Metode Analitical Hierarchie Process (Ahp) Di Kabupaten Rejang Lebong Berbasis Website Dan Virtual Reality 360 (Studi Kasus : Objek Wisata Di Rejang Lebong)
- Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Pemenang Tender Proyek Menggunakan Metode Multi Factor Evaluation Process(Meep) (Studi Kasus : Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Provinsi Bengkulu)
- Sistem Penentuan Estimasi Jadwal Keberangkatan Calon Jamaah Haji Provinsi Bengkulu Menggunakan Metode Weighted Product Berbasis Client Server
- Websitesistem Pakar Identifikasiorgan Tubuh Bagian Dalam Dengan Diagnosa Media Tangan Menggunakan Metodecertainty Factor (Study Kasus: Rumah Bekam Amal Ahsan Tanah Patah Kota Bengkulu)
Tahun 2018
- Aplikasi Ar-Hb (Augmented Reality And Historical Building) Sebagai Media Promosi Dan Pengenalan Bangunan Bersejarah Di Kota Bengkulu
- Aplikasi Pendeteksian Titik Fitur Wajah Berbasis Markerless Augmented Reality Pada Platform Android
- Aplikasi Penilaian Jawaban Soal Esai Otomatis Berbasis Web Untuk Mendukung E-Learning Sekolah Dasar Dengan Metode Rabin Karp
- Aplikasi Speech-To-Text Dengan Metode Mel Frequency Cepstral Coefficient (Mfcc) Dan Hidden Markov Model (Hmm) Dalam Pencarian Kode Icd-10
- Collaborative Filtering Untuk Rekomendasi Cinderamata Khas Bengkulu Berbasis E-Marketplace (Studi Kasus : Promosi Penjualan Cinderamata Kota Bengkulu)
- Evaluasi Hasil Belajar Mahasiswa Pada E-Learning Menggunakan Algoritma Fuzzy C-Means ( Studi Kasus : Mata Kuliah Pprpl Ti Unib )
- Harnessing Remote Sensed And Cloud-Based Data To Improve The Management Of Conservation And Biodiversity In Indonesia
- Identifikasi Citra Daun Tanaman Jeruk Dengan Local Binary Pattern Dan Moment Invariant
- Identifikasi Jenis Bambu Berdasarkan Tekstur Daun Dengan Metode Gray Level Co-Occurrence Matrix Dan Gray Level Run Length Matrix
- Identifikasi Jenis Kura-Kura Dengan Metode Color Moment Dan Gray Level Co-Occurrence Matrix
- Identifikasi Penyakit Paru Menggunakan Metode Euler Pada Citra Rontgen
- Implementasi Algoritma Turbo Boyer Moore Pada Aplikasi Kamus Istilah Biologi Berbasis Android
- Implementasi Augmented Reality Berbasis Marker Tracking Sebagai Media Pengenalan Flora Dan Fauna Hutan Tropis Provinsi Bengkulu
- Implementasi Content Based Image Retrieval (Cbir) Pada Citra Batik Besurek Yang Tidak Utuh Menggunakan Metode Speeded Up Robust Features (Surf) Dan Fast Library Approximated Nearest Neighbor (Flann)
- Implementasi K-Means Clustering Dan Pemetaan Pemukiman Kumuh Di Kota Bengkulu Berbasis Web
- Implementasi Markerless Augmented Reality Location Baseddalam Pencarian Lokasi Wisata Di Kota Bengkulu
- Implementasi Metode Fuzzy Analytical Hierarchy Process (Fahp) Untuk Pembobotan Kriteria Pada Studi Kasus Ukt Di Universitas Bengkulu
- Implementasi Metode Point Minutiae Untuk Mengidentifikasi Jenis Batik Pada Batik Besurek Dengan Berbasis Tekstur
- Implementasi Naive Bayes Classifier Dan Simple Additive Weigthing (Saw) Untuk Pemilihan Menu Diet Penyakit Diabetes Mellitus (Studi Kasus : Poltekes Kemenkes Bengkulu)
- Implementasi Sistem Informasi Geografis Untuk Pencarian Indekos Dengan Jarak Terpendek Menggunakan Metode Algoritma Dijkstra
- Implementasi Sistem Pakar Dalam Menganalisa Perancangan Bangunan Komersial Ruko Tahan Gempa Berbasis Web Menggunakan Metode Certainty Factor (Studi Kasus : Kota Bengkulu)
- Implementasisistem Inferensi Fuzzy Dalam Menentukan Tingkat Kerawanan Penyakit Demam Berdarah Dengue (Dbd) Dengan Menggunakan Metode Mamdani ( Studi Kasus : Kota Bengkulu )
- Kamus Kosakata British English – American English Dengan Sistem Pencarian Fungsi Hash Murmurhash3 Berbasis Android
- Manajemen Bandwidth Dengan Queue Tree Pada Rt/Rw Net Menggunakan Mikrotik (Studi Kasus : Rt 01 Kelurahan Semarang)
- Pemetaan Jalur Evakuasi Mitigasi Bencana Gempa Bumi Dan Tsunami Dengan Algoritma Djikstra (Studi Kasus : Kota Bengkulu)
- Penerapan Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran Pengenalan Aksara Korea (Hangul) (Studi Kasus Pada Komunitas Bengkulu Korean Fan Club / Bkfc)
- Penerapan Euclidean Color Filter Pada Segmentasi Warna Untuk Pendeteksian Rambu Lalu Lintas
- Penerapan Support Vector Machine Untuk Pendeteksian Dan Klasifikasi Motif Pada Citra Batik Besurek Motif Gabungan Berdasarkan Fitur Histogram Of Oriented Gradient
- Penerapan Teknologi Augmented Reality Untuk Pengenalan Jenis Kura-Kura Sumatera
- Perancangan Sistem Pakar Untuk Diagnosa Penyakit Menular Pada Balita Menggunakan Metode Dempster-Shafer
- Perbandingan Metode High-Boost Filtering, Wiener Filtering, Dan Adaptive Median Filter Untuk Memperbaiki Kualitas Citra
- Perbandingan Metode K-Means Clustering Dan Discrete Cosine Transform Untuk Kompresi Citra Batik Besurek Motif Gabungan
- Sistem Deteksi Kendaraan Menggunakan Metode Optical Flow Guna Menghitung Kecepatan Kendaraan
- Sistem Pakar Mendiagnosa Kerusakan Pada Alat Berat Dengan Implementasi Algoritma A*(Star)
- Sistem Pakar Menentukan Kekurangan Unsur Hara Dan Penggunaan Pupuk Pada Tanaman Jagung Pasca Penanaman Menggunakan Metode Forward Chaining (Fc)
- Sistem Pakar Penyakit Dan Hama Pada Tanaman Teh Menggunakan Certainty Factor Berbasis Android
- Sistem Pakar Untuk Diagnosa Penyakit Tulang Berbasis Web Menggunakan Metode Forward Chaining
- Sistem Pakar Untuk Menentukan Pola Hidup Sehat Dengan Latihan Fitness Dan Pengaturan Pola Makan Diet Menggunakan Metode Backward Chaining Berbasis Website
- Sistem Pendukung Keputusan Dengan Pemetaan Dalam Pemilihan Penginapan Di Kota Bengkulu Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (Saw) (Studi Kasus : Kota Bengkulu)
- Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Desain Rumah Minimalis 3D Dengan Menggunakan Analytical Network Process Berbasis Web
- Sistem Pendukung Keputusan Serangan Hama Dan Penyakit Pada Tanaman Kakao Menggunakan Metode Simple Multi Attribute Rating Technique (Smart)
- Sistem Rekomendasi Dan Pendukung Keputusan Pemilihan Tempat Kuliner Di Kota Bengkulu Dengan Metode Sentiment Analysis Dan Simple Additive Weighting
- Sistem Rekomendasi Pariwisata Kota Bengkulu Berdasarkan Sentiment Analysis Dan Rating Dengan Pemodelan Virtual Reality
Tahun 2017
- Aplikasi Biometrika Pencocokan Citra Daun Telinga Berbasis Tekstur Dan Bentuk Menggunakan Metode Transformasi Wavelet Dan Chain Code
- Aplikasi Biometrika Pengenalan Citra Sidik Jari Dengan Metode Minutiae Dan Artificial Neural Network Backpropagation
- Aplikasi Cloud Sql Berbasis Web
- Aplikasi Diagnosa Sementara Penyakit Anak Bawah Lima Tahun (Balita) Kawasan Pesisir Kota Bengkulu Menggunakan Metode Certainty Factor (Cf)
- Aplikasi Inventarisasi Metode Sistem Pendukung Keputusan Berbasis Web (Studi Kasus: Skripsi Sistem Pendukung Keputusan Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Bengkulu)
- Aplikasi Klasifikasi Usaha Mikro Home Industry Ikan Kering Dengan Algoritma Fuzzy C-Means Clustering Di Daerah Pesisir Kota Bengkulu
- Aplikasi Latih Vokal Dengan Menggunakan Metode Harmonic Product Spectrum (Hps) Dan Boyer Moore Berbasis Android
- Aplikasi Pembacaan Plat Nomor Kendaraan Menggunakan Algoritma Optical Character Recognition (Ocr) Berbasis Android
- Aplikasi Pemesanan Makanan Dan Minuman Restaurant Berbasis Client Server Dengan Platform Android Dan Php Menggunakan Metode Centralized Dbms Architecture
- Aplikasi Pencarian Lokasi Fasilitas Pelayanan Umum Terdekat Menggunakan Metode Artificial Bee Colony Di Kota Bengkulu Berbasis Webview Android
- Aplikasi Penyembunyian Multimedia Menggunakan Metode End Of File (Eof) Dan Huffman Coding
- Aplikasi Perhitungan Kendaraan Pada Jalan Raya Menggunakan Metode Gaussian Mixture Model Dan Blob Analysis
- Aplikasi Permainan Mul – Mulan Dengan Menggunakan Algoritma Minimax
- Aplikasi Temu Kembali Citra Ayat Al-Quran Dengan Metode Gray Level Co-Occurrence Matrix Dan Histogramof Oriented Gradient Studi Kasus Al-Quran Juz 30
- Aplikasi Temu Kembali Citra Batik Besurek Menggunakan Ekstraksi Fitur Color Histogram, Gray Level Cooccurence Matrix, Dan Moment Invariant
- Aplikasi Temu Kembali Citra Berbasis Warna, Tekstur, Dan Bentuk Dengan Metode Color Moment, Gabor Filter, Dan Fourier Descriptor
- Aplikasi Watermark Pada Citra Digital Menggunakan Kombinasi Metode Discrete Cosine Transform, Discrete Wavelet Transform Dan Singular Value Decomposition
- Deteksi Pemalsuan Copy-Move Pada Citra Digital Menggunakan Metode Discrete Cosine Transform (Dct) Dan Scale Invariant Feature Transform (Sift)
- Deteksi Warna Kulit Menggunakan Model Warna Cielab Dan Neural Network Untuk Identifikasi Ras Manusia (Studi Kasus Ras: Kaukasoid, Mongoloid, Negroid)
- Deteksi Warna Kulit Menggunakan Ruang Warna Ycbcr Dan Identifikasi Ras Manusia Menggunakan Backpropagation Neural Network
- Disain Drum Rotary Dryer Menggunakan Finite Element Method
- Halaman Judul Klasifikasi Citra Batik Besurek Berbasis Singular Value Decomposition (Svd)
- Halaman Judul Klasifikasi Motif Batik Besurek Menggunakan Rotated Haar Wavelet Transformation Dan Backpropagation
- Halaman Judul Sistem Pendukung Keputusan Rekomendasi Pembelian Mobil Bekas Menggunakan Metode Multi-Factor Evaluation Process (Mfep) Dan Basis Data Fuzzy Tahani
- Identifikasi Citra Garis Telapak Tangan Menggunakan Metode Linear Discriminant Analysis Dengan Probabilitas Naïve Bayesian
- Identifikasi Kualitas Permukiman Kumuh Menggunakan Metode Case Base Reasoning Dan Fuzzy K-Nearest Neighbor (Studi Kasus: Kelurahan Se-Kota Bengkulu)
- Implementasi Algoritma Fuzzy C - Means Clustering Dan Simple Additive Weighting Dalam Pemberian Bantuan Program Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman (Studi Kasus : Kelurahan / Rt Se-Kota Bengkulu)
- Implementasi Algoritma Greedy Pada Sistem Pakar Klasifikasi Spesies Bambu Tropis Di Kabupaten Bengkulu Utara Berbasis Mobile Android
- Implementasi Algoritma Horspool Pada Aplikasi Kamus Bahasa Lintang - Indonesia Berbasis Android
- Implementasi Algoritma Jaro Winkler Distance Pada Mesin Pencari Ayat Alquran
- Implementasi Algoritma Linear Congruent Method Dan Algoritma Suffix Tree Pada Aplikasi Casual Game Tebak Lagu
- Implementasi Algoritma Longest Common Subsequence Dan Needleman-Wusch Pada Pencocokan Dan Pensejajaran Sequence Dna Dalam Mengidentifikasi Mutasi Dna (Studi Kasus : Dna Thalassemia)
- Implementasi Case Based Reasoning Untuk Diagnosa Penyakit Berdasarkan Gejala Klinis Dan Hasil Pemeriksaan Hematologi Dengan Probabilitas Bayes (Studi Kasus Rsud Curup)
- Implementasi Fuzzy Inference System Dengan Metode Takagi-Sugeno Untuk Peramalan Cuaca Sebagai Rekomendasi Pelayaran Kapal Laut Dan Kapal Nelayan Dipelabuhan Pulau Baai
- Implementasi Fuzzy Query Database Untuk Pengelolaan Data Obat (Studi Kasus : Apotek Sehat Bersama I Kota Bengkulu)
- Implementasi Metode A Star (A*) Dan Simple Additive Weighting (Saw) Pada Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Paud Di Kota Bengkulu Berbasis Mobile
- Implementasi Metode Advanced Encryption Standard (Aes) & Message Digest 5 (Md5) Pada Enkripsi Dokumen (Studi Kasus : Lpse Unib)
- Implementasi Metode Analisis Gap Dan Profile Matching Untuk Seleksi Penerimaan Penyiar Radio
- Implementasi Metode Case Based Reasoning (Cbr) Dalam Menentukan Klasifikasi Anak Yang Mengalami Reterdasi Mental (Studi Kasus Slb Yayasan Dharma Wanita Bengkulu)
- Implementasi Metode Dempster-Shafer Dalam Sistem Pakar Diagnosa Anak Tunagrahita Berbasis Web
- Implementasi Metode K-Nearest Neighbor (Knn) Dan Simple Addittive Weighting (Saw) Dalam Pengambilan Keputusan Seleksi Penerimaan Anggota Paskibraka (Studi Kasus : Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Bengkulu)
- Implementasi Metode Simple Additive Weighting (Saw) Dengan Pembobotan Rank Order Centroid (Roc) Dalam Pengambilan Keputusan Untuk Seleksi Pengguna Jasa Leasing Mobil (Studi Kasus : Pt.Multindo Auto Finance Cabang Bengkulu)
- Implementasi Metode Topsis Dengan Pembobotan Entropy Untuk Penentuan Calon Penerima Bantuan Siswa Miskin (Bsm) Apbd Kota Bengkulu (Studi Kasus : Sman 8 Kota Bengkulu)
- Implementasi Metode Two Dimensional Principal Component Analysis (2Dpca) Dan Metode Self Organizing Maps (Som) Pada Klasifikasi Tingkat Senyuman
- Implementasi Profile Matching Method Dalam Pemilihan Kos Mahasiswa Dan Pemetaan Kriminalitas (Studi Kasus : Kelurahan Kandang Limun Dan Kelurahan Beringin Raya Kota Bengkulu)
- Implementasi Teknik Dynamic Time Warping (Dtw) Pada Aplikasi Speech To Text
- Klasifikasi Kawasan Permukiman Tingkat Kelurahan Untuk Pembangunan Sistem Berbasis Data Kualitas Permukiman (Studi Kasus:67 Kelurahan Di Kota Bengkulu)
- Konversi Citra Kartu Nama Ke Teks Menggunakan Teknik Optical Character Recognition (Ocr) Dan Jaro-Winkler Distance: Implementasi Pada Smartphone
- Pembangkitan Persepsi Nyata Dalam Pengenalan Gedung Universitas Bengkulu Berbasis Virtual Tour Dengan Pemodelan Objek 360°
- Pembangunan Prototype Recommendation Engine Untuk Pencarian Restaurant Menggunakan Krimp Classifier Dan Algoritma Dijkstra (Studi Kasus : Data Tempat Makan Pada Foursquare)
- Pemetaan Daya Dukung Tanah Untuk Pondasi Dangkal Di Wilayah Pesisir Pantai Kota Bengkulu
- Pemetaan Kawasan Kecamatan Rentan Bencana Gempa Di Kota Bengkulu Menggunakan Fuzzy Tsukamoto
- Pemetaan Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini Terakreditasi Berbasis Web Dan Simulasi Akreditasi Online Berdasarkan Mutu Kelembagaan Di Kota Bengkulu
- Pemetaan Lokasi Kejadian Kecelakaan Lalu Lintas Serta Perhitungan Angka Ekivalen Kecelakaan Di Kota Bengkulu Berbasis Web Gis
- Penerapan Metode Alpha-Beta Pruning Pada Aplikasi Game Four In Row (Fir) Berbasis Desktop
- Penerapan Metode Dct (Discrete Cosine Transform) Pada Aplikasi Penyembunyi Pesan Teks Dalam Gambar Digital Berbasis Matlab
- Penerapan Metode Haar-Like Feature Dan Backpropagation Untuk Pengenalan Isyarat Tangan Pada Sistem Isyarat Bahasa Indonesia
- Pengembangan Edugame Mitigasi Bencana Alam Gempa Bumi Berbasis Android (Studi Kasus : Sdit Iqra’ 1 Kota Bengkulu)
- Pengenalan Pola Huruf Hijaiyah Tulisan Tangan Menggunakan Fuzzy Feature Extraction Dan Jaringan Syaraf Tiruan Backpropagation
- Pengenalan Tulisan Tangan Huruf Hijaiyah Sambung Menggunakan Algoritma Template Matching Correlation
- Perancangan Aplikasi M-Learning Bahasa Inggris Berbasis Client Server
- Perancangan Dan Pembuatan Aplikasi Steganografi Pesan Teks Pada Audio Digital Dengan Metode Least Significant Bit
- Perancangan Game Edukasi Belajar Mengaji “Mengaji Bersama B Udi” Menggunakan Platform Android (Studi Kasus : Sd It Ulul Albaab)
- Perbandingan Filter Color Filter Array (Cfa) Bayer, Bean, Dan Hamilton Untuk Deteksi Pemalsuan Citra Digital
- Perbandingan Metode Deteksi Tepi Menggunakan Fuzzy Inferences System (Fis) Dan Kirsch Method (Studi Kasus : Citra Daun)
- Perbandingan Metode Validating Inputdan Webapplicationfirewall Untuk Mengatasi Ancaman Keamanan Website
- Rancang Bangun Aplikasi Beat Loop Dengan Menggunakan Media Suara Rekam Pada Smartphone Berbasis Android
- Rancang Bangun Aplikasi Edugame Slider Puzzle Keanekaragaman Budaya Bengkulu Dengan Menggunakan Linear Congruent Method (Lcm)
- Rancang Bangun Aplikasi Kamus Istilah Kedokteran Dengan Menggunakan Algoritma Boyer-Moore Berbasis Android
- Rancang Bangun Aplikasi Kamus Istilah Musik Dengan Menggunakan Algoritma Zhu-Takaoka Berbasis Android
- Rancang Bangun Aplikasi Tabel Periodik Unsur Dan Perumusan Senyawa Kimia Dari Unsur Kimia Dasar Berbasis Android
- Rancang Bangun Media Pembelajaran Kalkulus I Berbasis Web Pada Materi Operasi Fungsi Bilangan Bulat
- Rancang Bangun Mesin Rekomendasi Menggunakan Random Walk Dan Lazy Random Walk Pada Graf Lokal Terklasifikasi (Studi Kasus : Data Shopping Pada Foursquare)
- Rancang Bangun Sistem Deteksi Wajah Dengan Metode Viola Jones Menggunakan Ekstraksi Fitur Principal Component Analysis
- Rancang Bangun Sistem Informasi Sekolah Berbasis Web Menggunakan Server Side Script Node Js Dan Basis Data Nosql Untuk Multi Platform (Studi Kasus : Smk Negeri 2 Bengkulu Tengah)
- Rancang Bangun Sistem Rental Mobil Di Wilayah Kota Bengkulu Dengan Menerapkan Metode Electre Iv Dalam Membuat Keputusan Pemilihan Mobil Rental Berbasis Website Online
- Reduksi Derau Gamma, Derau Rayleigh, Dan Kekaburan Pada Citra Hasil Kamera Digital Dan Citra X-Ray Menggunakan Wiener Filter Dan Lucy-Richardson
- Sistem Informasi Geografis Pemetaan Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Angka Kematian Ibu Dan Angka Kematian Bayi Dengan Metode K-Means Clustering ( Studi Kasus : Provinsi Bengkulu )
- Sistem Informasi Geografis Pemetaan Percepatan Getaran Tanah Dan Tingkat Resiko Kerusakan Gempa Bumi Dengan Menggunakan Metode Gutenberg Richter Dan Intensitas Skala Mercalli ( Studi Kasus : Provinsi Bengkulu )
- Sistem Informasi Pemetaan Daerah Rawan Pangan Dan Gizi Menggunakan Metode K-Means Clustering (Studi Kasus: Kabupaten Lebong)
- Sistem Katalog Perpustakaan Berbasis Android Dengan Menggunakan Rocchio Relevance Feedback Untuk Penarikan Relevansi Dokumen
- Sistem Monitoring Tumbuh Kembang Anak Usia 0-5 Tahun Berbasis Android
- Sistem Pakar Deteksi Kerusakan Dini Pada Mesin Mobil Toyota Dengan Metode Certainty Factor (Cf) Berbasis Android
- Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Tiroid Menggunakan Metode Naive Bayes Berbasis Android
- Sistem Pakar Identifikasi Keanekaragaman Spesies Bambu Di Kabupaten Bengkulu Utara Dengan Metode Case Based Reasoning Berbasis Website
- Sistem Pakar Identifikasi Kesesuaian Lahan Untuk Tanaman Perkebunan Di Provinsi Bengkulu Dengan Metode Bayes Dan Inferensi Forward Chaining
- Sistem Pakar Identifikasi Pengecekan Kualitas Kopi Berbasis Web Dengan Menggunakan Metode Certainty Factor
- Sistem Pakar Minnesota Multiphasic Personality Inventory (Tes Mmpi) Dengan Algoritma Certainty Factor Untuk Menentukan Karakter Psikopatologi Seseorang (Studi Kasus Rsjko Soeprapto)
- Sistem Pakar Perencanaan Diet Bagi Penderita Hipertensi Menggunakan Metode Fuzzy Mamdani
- Sistem Pendukung Keputusan Dalam Pemetaan Prioritas Perbaikan Jalan Dan Jembatan Nasional Di Provinsi Bengkulu Menggunakan Metode Topsis Dan Fuzzy C-Means
- Sistem Pendukung Keputusan Pembagian Kelassiswa Menggunakan Metode Smarter Dan Fuzzy Subtractive Clustering (Studi Kasus Smpn 1 Kota Bengkulu)
- Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Jenis Kayu Untuk Mebel Dengan Metode Weighted Product (Wp) & Technique For Order Preference By Similarity To Ideal Solution (Topsis)
- Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Golongan Uang Kuliah Tunggal Dengan Menggunakan Metode Weight Product (Wp) (Studi Kasus : Universitas Bengkulu)
- Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Posisi Ideal Pemain Dalam Cabang Olahraga Sepak Bola Dengan Menggunakan Pendekatan Dua Metode Naïve Bayes Dan Profile Matching (Studi Kasus : Ssb Indonesia Muda Kota Bengkulu)
- Sistem Penilaian Ujian Online Otomatis Pada Soal Esai Menggunakan Modifikasi Algoritma Rabin Karp
- Sistem Simulasi Seleksi Populasi Bersegregasi F2 Tomat Untuk Mendapatkan Galur Unggulan Dengan Penentuan Karakter Seleksi Dan Perhitungan Indeks Seleksi (Studi Kasus : Laboratorium Agronomi Fp-Unib)
- Teknik Pagerank Dan Properti Jaringan Untuk Pencarian Ahli Lokal Pada Recommendation Engine (Studi Kasus : Data Venue Shopping Places Pada Foursquare)
- Teknik Pembangunan Sistem Rekomendasi Location-Aware Dan Privacy-Aware Dengan Menggunakan Support Vector Machine (Studi Kasus : Data Restaurant Pada Foursquare)
- U Sistem Pakar Hama Dan Penyakit Pada Tanaman Jagung Menggunakan Certainty Factor Berbasis Android Dul
- Web Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Melalui Hasil Laboratorium Hematology (Darah) Dengan Metode Certainty Factor (Cf) (Studi Kasus :Rsud M. Yunus Kota Bengkulu)
- Websig Untuk Pemetaan Analisa Kualitas Pendidikan Sd Pinggiran Kota Bengkulu
Tahun 2015
- Apli Kasi Edukasi “Self Introducti On For Kids” Berbasis Multimedia Interaktif Untuk Mengembangkan Kecerdasan Bahasa Pada Anak Usia Dini
- Aplikasi Layanan Berbasis Lokasi Untuk Pencarian Lokasi Kuliner, Pengrajin Batik Besurek Dan Pusat Oleh-Oleh Di Kota Bengkulu Dengan Penerapan Algoritma Dijkstra Menggunakan Sistem Operasi Android
- Aplikasi Mobile-Learning Menggunakan Smartphone Android Dengan Moodle Sebagai Server E-Learning (Studi Kasus: Prodi Teknik Informatika Universitas Bengkulu)
- Aplikasi Pembacaan Plat Nomor Kendaraan Menggunakan Metode Template Matching
- Aplikasi Peta Praktik Dokter Keluarga Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (Bpjs – Kesehatan)
- Aplikasi Sebaran Objek Wisata Di Kota Bengkulu Berbasis Android
- Aplikasi Tes Visus Mata (Visual Acuity Test) Dan Kelainan Refraksi Berbasis Android
- Dampak Reduksi Sampel Menggunakan Principal Component Analysis (Pca) Pada Pelatihan Jaringan Saraf Tiruan Terawasi (Studi Kasus : Pengenalan Angka Tulisan Tangan)
- E-Learning Matematika Pokok Bahasan Geometri Tiga Dimensi Untuk Kelas X Sman 2 Kota Bengkulu
- Implementasi Algoritma Needleman – Wunsch Dan Smith – Waterman Pada Pensejajaran Global Dan Local Dalam Pencarian Kesamaan Pensejajaran Barisan Dna Tumor Wilms
- Implementasi Hidden Markov Model Untuk Aplikasi Pengenalan Suara Dan Ucapan Sebagai Sistem Pengamanan Untuk Perangkat Komputer/Laptop Menggunakan Linear Predictive Coding (Lpc)
- Implementasi Metode Fuzzy String Matching Menggunakan Algoritma String Matching Bitap Pada Aplikasi Pencarian Berkas Di Komputer
- Implementasi Protokol Snmp Dalam Sistem Monitoring Jaringan Komputer Berbasis Website Dan Sms Gateway
- Komparasi Algoritma Fuzzy C-Means Dan Algoritma K-Nearest Neighbor Dalam Pengelompokan Rombongan Belajar Siswa Baru
- Model Evaluasi Performa Mahasiswa Tahun Pertama Melalui Pendekatan Fuzzy Inference System Dengan Menggunakan Metode Mamdani
- Pembuatan Animasi Media Pembelajaran Untuk Mengenalkan Disiplin Rambu-Rambu Lalu Lintas Pada Anak Usia Dini (5-6) Tahun Berbasis Desktop Dengan Adobe Flash Cs5
- Penerapan Algoritma Genetika Untuk Aplikasi Peramalan Curah Hujan Di Daerah Aliran Sungai (Das) Air Bengkulu
- Penerapan Probabilitas Penggunaan Fakta Guna Menentukan Certainty Factor Sebuah Rule Pada Expert System Dalam Mendiagnosa Penyakit Schizophrenia (Studi Kasus: Rsjko Soeprapto)
- Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Computer Assisted Intruction Pada Praktikum Sistem Ekskresi Hewan Vertebrata Sma Kelas Xi Ipa
- Perangkingan Mesin Pencari-Meta Pada Dokumen Web Terkluster Untuk Meningkatkan Relevansi Hasil Pencarian Kueri
- Perbandingan Keakuratan Metode Autoregressive Integrated Moving Average (Arima) Dan Exponential Smoothing Pada Peramalan Penjualan Semen Di Pt.Sinar Abadi
- Rancang Bangun Animasi 3 Dimensi Media Pembelajaran Berbantuan Komputer Pada Operasi Dasar Aritmatika Bilangan Pecahan Biasa Untuk Kelas V Sd
- Rancang Bangun Aplikasi “Batik Ku” Sebagai Media Pembelajaran Menggambar Batik Bengkulu Berbasis Desktop Untuk Anak Usia Dini
- Rancang Bangun Aplikasi E-Voting Pada Smartphone Android Menggunakan Ide Eclipse Dan Sqlite
- Rancang Bangun Aplikasi Media Pembelajaran Interaktif Untuk Anak Usia Dini Dengan Konsep Penjumlahan Dan Pengurangan Menggunakan Adobe Flash Professional Cs6
- Rancang Bangun Aplikasi Pencarian Rute Terpendek Menggunakan Metode Algoritma Particle Swarm Optimization (Pso) Berbasis Android
- Rancang Bangun Aplikasi Pengamanan File Dokumen Menggunakan Algoritma Rivest Code 6 (Rc6)
- Rancang Bangun Aplikasi Pengenalan Wajah Dengan Gabor Filter Dan Learning Vector Quantization (Lvq)
- Rancang Bangun Aplikasi Virtual Fitting Jam Tangan Berbasis Augmented Reality Dengan Marker Based Tracking Pada Android
- Rancang Bangun Mediapembelajaran Biologi Sma Kelasximateri Jaringan Hewan Vertebrata 3D Berbasis Desktop Dan Augmented Reality
- Rancang Bangun Prototipe Mesin Pencari-Meta ( Meta Search Engine ) Non-Cluster Untuk Meningkatkan Relevansi Pencarian Hasil Kueri Dokumen Web
- Simulasi Sistem Integrasi Basis Data Mustahik (Penerima Zakat) Menggunakan Teknologi Cloud Computing Dengan Metode Service Oriented Architecture
- Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Menu Makanan Sesuai Kebutuhan Gizi Untuk Penderita Jantung Dengan Metode Harris Benedict Dan Algoritma Genetika
- Sistem Pendukung Keputusan Untuk Penerima Bantuan Pinjaman Samisake Dengan Metode Electre
Tahun 2014
- Analisa Pengaruh Bukaan Katup Gas (Throtlle) Terhadap Performa Motor Bakar 4 Langkah Studi Kasus Honda Gx-160
- Analisis Pemetaan Kualitas Pendidikan Sekolah Dasar Pinggiran Di Kota Bengkulu Berbasis Spasial
- Aplikasi Identifikasi Suara Burung Berkicau Menggunakan Sound Recognition Dengan Metode Jaringan Syaraf Tiruan
- Aplikasi Koreksi Lembar Jawaban Komputer Hasil Ujian Akhir Semester Kelas X Di Sman 7 Plus Kota Bengkulu Menggunakan Digital Mark Reader (Dmr)
- Aplikasi Pengolahan Citra Digital Untuk Pendeteksi Jawaban Pada Lembar Jawaban Komputer Menggunakan Algoritma Sobel
- Implementasi Algoritma Backtracking Pada Aplikasi Permainan Tradisonal Dam- Daman Berbasis Java Desktop
- Implementasi Algoritma Fast Fourier Transform Untuk Pengolahan Sinyal Digital Pada Tuning Gitar Dengan Open String
- Implementasi Metode Simple Additive Weighting Pada Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Jenis Pondasi Dengan Simulasi Alternatif Berbasis 3D
- Metode Forward Chaining Pada Sistem Pakar Untuk Diagnosa Cacat Lahir Akibat Faktor Teratogen Berbasis Android
- Pemanfaatan Google Calendar Sebagai Sms Alert Dalam Sistem Monitoring Jaringan Komputer (Studi Kasus : Jaringan Komputer Universitas Bengkulu)
- Pembuatan Media Permainan Matematika Menggunakan Aplikasi Java Desktop Sebagai Alat Bantu Pengajaran Hukum Kekekalan Bilangan Dan Luas Di Taman Kanak-Kanak
- Pemetaan Tata Ruang 3 Dimensi Wilayah Kampus Unib Dalam Pencarian Rute Terpendek Antar Lokasi Di Kampus Unib Menggunakan Algoritma A*
- Pemetaan Tempat Peninggalan Bersejarah Di Kota Bengkulu Berbasis Web
- Penerapan Algoritma Directed Acyclic Word Graph Pada Permainan Scrabble Berbahasa Rejang Untuk Smartphone Android
- Penerapan Dasar-Dasar Substitusi Ligan Pada Aplikasi Permainan Edukasi Berbasis Desktop Sebagai Inovasi Pembelajaran Mekanisme Reaksi Kimia Anorganik Di Perguruan Tinggi
- Pengembangan Transliterasi Aksara Ulu Ke Aksara Latin Berbasis Android
- Pengenalan Huruf Tulisan Tangan Menggunakan Fuzzy Feature Extraction Dengan Pendekatan Radial Basis Function Neural Network
- Perbandingan Algoritma Kruskal Dengan Algoritma Genetika Dalam Penyelesaian Masalah Minimum Spanning Tree (Mst)
- Rancang Bangun Aplikasi Informasi Universitas Bengkulu Sebagai Panduan Pengenalan Kampus Menggunakan Metode Markerless Augmented Reality Berbasis Android
- Rancang Bangun Aplikasi Kamus Bahasa Indonesia-Minang, Minang-Indonesia Berbasis Android
- Rancang Bangun Aplikasi Pencarian Citra Batik Besurek Berbasis Tekstur Dengan Metode Gray Level Co-Occurrence Matrix Dan Euclidean Distance
- Simulasi Pemanfaatan Php Xml Sebagai Web Service Menggunakan Teknologi Cloud Computing Dengan Metode Soa Untuk Meningkatkan Kinerja Sistem Registrasi Mahasiswa Unib
- Sistem Informasi Geografis Untuk Analisis Persebaran Pelayanan Kesehatan Di Kota Bengkulu
- Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Penerimaan Siswa Baru Dengan Metode Fuzzy Multi Attribute Decision Making Model Yager (Studi Kasus : Smp It Iqra Bengkulu)
- Sistem Peramalan Kenaikan Permukaan Air Dengan Artificial Neural Networks Backpropagation (Studi Kasus: Desa Tanjung Jaya, Kelurahan Surabaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu)
Tahun 2013
- Aplikasi Analisa Performa Layanan Kasir Dengan Metode Multi Channel – Single Phase (Studi Kasus : Hypermart Bengkulu Indah Mall)
- Aplikasi Game Remi "Song" Yang Mendukung Multiplayer Berbasis Desktop
- Aplikasi Media Pembelajaran Aksara Ulu Untuk Siswa Sekolah Dasar Kelas Iv
- Aplikasi Media Pembelajaran Fisika Pada Pokok Pembahasan Rangkaian Listrik Siklus Tertutup
- Aplikasi Optimasi Rute Antar Jemput Siswa Dengan Ant System (As) Untuk Penyelesaian Vehicle Routing Problem (Vrp) Berbasis Android (Studi Kasus Sd Islam Terpadu Iqra’ Kota Bengkulu)
- Aplikasi Pembelajaran Dan Pengiriman Pesan Sandi, Morse Aplikasi Pembelajaran Dan Pengiriman Pesan , Morse Dan Semaphore Dalam Aplikasi Pembelajaran Dan Pengiriman Pesan Dalam Epramukaan Pada Smartphone Berbasis Android
- Aplikasi Pendeteksi Kemiripan Pada Dokumen Teks Menggunakan Algoritma Nazief & Adriani Dan Metode Cosine Similarity
- Aplikasi Pengiriman Pesan Dengan Metode Spread Spektrum Berbasis Multimedia Missage Service (Mms) Pada Smartphone Android
- Aplikasi Penyembunyian File Pada Citra Bitmap Menggunakan Pembangkit Bilangan Acak Semu Linear Congruential Generator (Lcg) Dan Metode Least Significant Bit (Lsb)
- Aplikasi Perbandingan Metode Tabu Search Dan Simulated Annealing Pada Penentuan Tata Letak Fasilitas Pabrik
- Aplikasi Rute Angkutan Umum Di Kota Bengkulu Berbasis Android Mobile
- Aplikasi Sistem Pembangkit Tenaga Uap (Steam Power Plant) Untuk Mencari Efisiensi Thermal Pada Siklus Rankine Menggunakan Matlab
- Aplikasi Tes Buta Warna Dengan Metode Ishihara Pada Smartphone Android
- Fuzzy Expert System Penentuan Tingkat Resiko Kehamilan Serta Penyebab Dan Penanggulangannya Menggunakan Metode Mamdani
- Implementasi Algoritma Genetika Pada Seni Digital Menggunakan Reproduksi Seksual Dan Populasi Berbasis Perhitungan Linear Cellular Automata, Iterated Function System, Voronoi Diagram Dan Lindenmayer Systems
- Implementasi Algoritma K-Means Untuk Mengetahui Sebaran Mahasiswa Sebagai Informasi Penunjang Promosi Universitas (Studi Kasus: Mahasiswa Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu)
- Implementasi Metode Goal Programming Dengan Pembobotan Menggunakan Analytical Hierarchy Process (Ahp) Pada Optimasi Alokasi Lahan Daerah Aliran Sungai (Das) Terpadu Studi Kasus : Lahan Daerah Aliran Sungai (Das) Manjunto Kabupaten Mukomuko Propinsi Bengkulu)
- Manajemen Basis Data Sarana Kampus Universitas Bengkulu Menggunakan Algoritma A* Berbasis Spasial
- Pembangunan Role Playing Game Kesatria Astina Berdasarkan Pewayangan Jawa Menggunakan Rpg Maker Vx Ace
- Pembelajaran Iqro’ Berbasis Teknologi Informasi Dan Komunikasi (Tik) Menggunakan Php Dan Sql (Studi Kasus: Sekolah Alam Bengkulu Mahira)Jenjang Strata I
- Pembelajaran Notasi Musik Berbasis Teknologi Informasi Dan Komunikasi (Tik) (Studi Kasus: Mata Pelajaran Seni Budaya Dan Keterampilan Kelas 7 Di Smpn 11 Kota Bengkulu)
- Penentuan Lokasi Halte Bus Sekolah Di Kota Bengkulu Menggunakan Metode Fuzzy Multi Criteria Decission Making (Fmcdm)
- Pengembangan Media Virtual Sempoa Untuk Pembelajaran Aritmatika Anak Usia Dini (Aud)
- Pengujian Metode Generate And Test, Sequential Insertion Dan Savings Dalam Menyelesaikan Capacitated Vehicle Routing Problem Untuk Mencapai Hasil Yang Terbaik (Studi Kasus Usaha Dagang Bunga Mas)
- Perancangan Dan Pembuatan Film Animasi 2D “Legenda Putri Gading Cempaka” Menggunakan Adobe Flash Cs5
- Perbandingan Algoritma A* (A-Star) Dengan Algoritma Minimax Pada Game Tic-Tac-Toe
- Perbandingan Deteksi Pemalsuan Citra Digital Menggunakan Dekomposisi Nilai Singulir Dan Jaringan Syaraf Tiruan
- Perbandingan Teorema Bayes Dan Certainty Factor Pada Sistem Pakar Dalam Mendiagnosa Penyakit Lambung Dan Usus (Studi Kasus : Rsud Dr. M. Yunus Bengkulu)
- Rancang Bangun Aplikasi Kamus Dwibahasa (Indonesia – Rejang) Berbasis Android
- Rancang Bangun Aplikasi Pengamanan Keaslian Surat Izin Tempat Usaha Menggunakan Algoritma Elgamal Dan Secure Hash Algorithm 256 (Studi Kasus Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (Bppt) Kota Bengkulu)
- Rancang Bangun Aplikasi Permainan Edukatif “Monopoli Jelajah Bengkulu” Berbasis Desktop
- Rancang Bangun Aplikasi Permainan Kuis Interaktif Berbasis J2Me Untuk Menstimulasi Kemampuan Mengingat Anak Usia Dini (4-6 Tahun)
- Rancang Bangun Media Pembelajaran Pengenalan Warna, Bentuk, Angka, Huruf Dan Tangga Nada Berbasis Multimedia Interaktif Untuk Pendidikan Anak Usia Dini (4-6) Tahun (Studi Kasus Tk Aisyiyah Bustanul Athfal 1 Kota Bengkulu)
- Rekayasa Perangkat Lunak Optimasi Rule Firewall Iptables Berbasis Database Menggunakan Algoritma Anomaly Discovery Pada Sistem Operasi Linux
- Revitalisasi Pengelolaan Data Spasial Potensi Desa Berbasis Sistem Informasi Geografis (Sig) (Studi Kasus Di Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah)
- Simulasi Perancangan Sistem Proteksi Penangkal Petir Pada Gedung Dengan Menggunakan Metode Elektrogeometri
- Sistem Navigasi Untuk Titik Berkumpul Dan Jalur Evakuasi Bencana Gempa Dan Tsunami Di Kota Bengkulu Berbasis Android (Studi Kasus Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Bpbd) Kota Bengkulu)
- Sistem Navigasi Untuk Titik Berkumpul Dan Jalur Evakuasi Bencana Gempa Dan Tsunami Di Kota Bengkulu Berbasis Android (Studi Kasus Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Bpbd)Kota Bengkulu)
- Sistem Pakar Mendiagnosa Penyakit Tulang Pada Manusia Menggunakan Metode Dempster-Shafer Berbasis Wap Dengan Wml Dan Php
- Sistem Pendukung Keputusan Calon Siswa Smk Dalam Memilih Jurusan Menggunakan Metode Ahp Berbasis Web (Studi Kasus Smkn 3 Kota Bengkulu)
- Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Program Studi Di Universitas Bengkulu Menggunakan Metode Multifactor Evaluation Process (Mfep) Berbasis Android (Studi Kasus : Sman 2 Kota Bengkulu)
- Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Restoran Di Kota Bengkulu Dengan Metode Simple Additive Weighting (Saw) Berbasis Sistem Operasi Android
Tahun 2012
- Aplikasi Inpentarisasi Data Spasial Berbaris Web Gis
- Autentivkasai Penambahan Salt Pada Sistem Kontrol Sms Gateway Pengadaan Barang Dan Jasa Secara Elektronik
- Implementasi Algoritma Greedy Pada Optimasi Waktu Tunda Traffic Lights
- Kajian Perbandingan Hasil Beberapa Metode Deteksi Tepi Dalam Mengekstraksi Kenampakan Jalan Dari Citra Aster Dengan Matlab
- Pengenalan Pola Aksara Ka-Ga-Nga Menggunakan Metode Jaringan Syaraf Tiruan Dengan Model Learning Vector Quantization (Lvq)
- Perbandingan Metode Discrete Cosine Transform (Dct) Dan Discrete Wavelet Transform (Dwt) Pada Teknik Watermarking Dalam Perlindungan Hak Cipta Citra Digital
- Sistem Informasi Geografis Pemetaan Lokasi Sarana Dan Prasarana Perbankan Berbasis Web Di Kota Bengkulu
- Sistem Pakar Pendiaknosa Penyakit Menular Pada Hewan Ternak Berbasis Web
Tahun 2009
- Aplikasi Speech Recognition Untuk Pembuka Apikasi Komputer Dengan Java
- Implementasi Algoritma Genetika Pada Optimasi Produksi Perusahaan Roti
- Kompresi Data Lossless Secara Bertingkat Dengan Algoritma Lzw Dan Arithmetic Coding
- Penentuan Daerah Rawan Tsunami Di Kota Bengkulu Dengan Menggunakan Analisis Spasial Pada Sistem Informasi Geografis Melalui Aplikasi Arcview
- Pengembangan Sistem Multimedia Pembelajaran Matematika Berbasis Web
- Rancang Bangun Aplikasi Sistem Deteksi Dan Pengenalan Wajah Berdasarkan Algoritma Haar Dan Eigenface
- Rancang Bangun Sistem Informasi Perpustakaan Politeknik Kesehatan Bengkulu Menggunakan Oracle
- Rancang Bangun Sistem Informasi Simpan Pinjam Koperasi Pegawai Negeri Universitas Bengkulu
- Rancang Bangun Sistem Pengendali Pintu Otomatis Menggunakan Personal Komputer
- Sistem Kehadiran Otomatis Pengunjung Perpustakaan Menggunakan Radio Frequency Identification (Rfid)
Sumber:
https://unib.ac.id